Sah, Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat Lolos Final Porprov XIV Sumsel, Simak Kata Ketua PSSI Lahat

Sah, Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat Lolos Final Porprov XIV Sumsel, Simak Kata Ketua PSSI Lahat

Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat pada laga semi final porprov XIV Sumsel 2023-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Laga Semifinal Antara Kabupaten Lahat Versus Oku Selatan berjalan Sengit, Terlihat kedua tim saling menyerang dari mulai menit pertama permainan dimulai.

Terbukti skor Kacamata bertahan Hingga Turun Minum Babak Pertama.

Memasuki babak kedua, baru berjalan sekitar 15 Menit Bermain, Kabupaten Lahat Mendapatkan Hadiah Penalti yang berhasil dikonversi menjadi sebuah Gol.
Unggul 1-0 Kabupaten Lahat terus menggempur pertahanan Oku Selatan Hingga Sempat Terjadi insiden yang mengakibatkan pemain kabupaten Lahat ditandu keluar Lapangan, atas kejadian itu pemain Oku selatan diganjar kartu merah.
Bermain dengan sepuluh Pemain, Oku selatan mulai kocar kacir menghadapi serangan dari Kabupaten Lahat, Hingga 2 Gol bersarang di gawang Oku selatan yang membuat skor menjadi 3-0 bagi kabupaten Lahat.

Atas hasil ini, Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat berhasil menapakan kakinya di Final Porprov XIV Sumsel 2023.

Ketua PSSI Lahat Limra Naufan ST MT Mengatakan, Alhamdulillah Hasil sore ini bisa mengantarkan tim sepak bola kabupaten Lahat tembus ke babak final,
Ini merupakan sejarah, Karna baru kali ini kabupaten Lahat berhasil menembus final dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumsel, Ujarnya,

Dirinya juga mengatakan, mohon dukungan dan doa bagi seluruh pemain dan official tim sepak bola kabupaten Lahat agar bisa meraih target yang diinginkan, yakni medali emas dari cabor Sepak Bola, Tukas Limra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co