Muay Thay Tanding di Pinggir Sungai Lematang Lahat Pembukaan oleh Wabup Haryanto

Muay Thay Tanding di Pinggir Sungai Lematang Lahat Pembukaan oleh Wabup Haryanto

Pembukaan pertandingan Cabang Olahraga Muay Thay dihadiri Bupati Lahat H Cik Ujang SH yang diwakili Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM didampingi Sekda Lahat Chandra SH MM, Selasa malam, 19 September 2023.--

LAHAT, Lahatpos.co - Masyarakat ada yang bertanya ada acara apa di pinggir Sungai Lematang Lahat, dekat Jembatan Benteng. Ini jawabnya. Ada pertandingan Muay Thay (tinju bebas), salah satu cabang olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel di Kabupaten Lahat.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan dipersilahkan agar tidak penasaran.

Pembukaan pertandingan Cabang Olahraga Muay Thay dihadiri Bupati Lahat H Cik Ujang SH yang diwakili Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM didampingi Sekda Lahat Chandra SH MM, Selasa malam, 19 September 2023.

Tutut hadir juga pada kegiatan ini, Danscata, Kadispora Lahat, Kadis Lingkungan Hidup, Ketua KONI Lahat, para pelatih Atlet Muat Thay dari Kabupaten/Kota dan seluruh sporter yang ikut juga menyaksikan pertandingan.

BACA JUGA:Perolehan Sementara Medali Porprov IX Sumsel Kontingen Lahat Berpeluang Juara Umum

Dikatakan Wakil Bupati Lahat H Haryanto, pada kesempatan ini ia mengucapkan selamat datang para atlet Muay Thai dan pelatihnya di Kabupaten Lahat dalam rangka mengikuti Cabor Muay Thai dan ikut serta mensukseskan Porprov ke-XlV tahun 2023 di Kabupaten Lahat.

Keistimewaan dalam kejuaraan Cabor Muay Thai ini adalah ditempatkan posisi di pinggir Ayik Lematang. Selain bertanding, para atlet juga bisa menikmati keindahan tepian air Sungai Lematang ini.

Haryanto berpesan kepada para juri, laksanakan tugasnya dengan baik dan seadil-adilnya.

Kepada para peserta atlet bertanding dengan sportif. Menang kalah itu sudah pasti ada dalam pertandingan namun jalinan ikatan silaturahmi dan kekeluargaan tetap dijaga.

BACA JUGA:Kunjungi Desa Banjar Sari, Ini Yang Di Lakukan Tim Monev Kecamatan Merapi Timur

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pertandingan Cabor Muay Thai pada Porprov ke-XlV tahun 2023 di Kabupaten Lahat saya nyatakan resmi dimulai," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: