Alhamdulillah, Sepak Takraw Beregu Putra Kabupaten Lahat Raih Medali Emas Di Ajang Porprov XIV Sumsel

Alhamdulillah, Sepak Takraw Beregu Putra Kabupaten Lahat Raih Medali Emas Di Ajang Porprov XIV Sumsel

Tim Sepak takraw kategori beregu Putra kabupaten Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Sepak Takraw Beregu Putra Kabupaten Lahat berhasil meraih medali emas di ajang Porprov XIV Sumsel 2023.

Meladeni Lubuk Linggau di Partai Final, Tim Sepak Takraw Beregu Putra kabupaten Lahat Fokus dengan main maksmal, Pertandingan ini digelar di Lapangan Relly Lahat Pada Senin Malam 18 September 2023.

Sebagai tuan Rumah, Kabupaten Lahat tampil Menyerang meski sempat tertinggal satu angka oleh Lubuk Linggau. 

Namun berkat semangat dan daya Juang Pemain sehingga Berhasil membalikkan keadaan, Terlihat 

sejumlah roll spike atau tendangan akrobatik pun dilancarkan oleh pemain Kabupaten Lahat yang membuat pertahanan tim sepak Takraw Lubuk linggau kualahan, 

Hingga pada akhirnya bisa dimanfaatkan menjadi sebuah kemenangan dengan Skor 2-1 bagi kabupaten Lahat, dengan hasil ini Tim Sepak Takraw Kategori beregu Putra Kabupaten Lahat berhasil Meraih Medali Emas Pada Ajang Porprov XIV Sumsel tahun 2023.

Atas Capaian ini ketua umum PSTI Kabupaten Lahat Muhaimin Reza Putra S, STP M.A.P Mengatakan sangat bangga dengan para pemain dan seluruh official, selamat atas diraihnya Medali Emas Sepak Takraw Kategori Beregu Putra kabupaten Lahat, Ungkapnya, 

Tak lupa dirinya juga mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Lahat yang selalu mendukung penuh kemajuan olahraga di kabupaten Lahat, Ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co