Sepeda Sport Lahat Raih Medali Emas Porprov XIV Sumsel

Sepeda Sport Lahat Raih Medali Emas Porprov XIV Sumsel

Sepeda Sport Lahat Raih Medali Emas Porprov XIV Sumsel.--

LAHAT, Lahatpos.co – Lahat kembali menambah medali emas. Kali ini dari Cabor Sepeda Sport. Atlet cabor Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) meraih medali emas. Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV tahun 2023 di Kabupaten Lahat. 

Pertandingan sepeda sport yang langsung disaksikan atau ditonton oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM sekaligus Ketua ISSI Kabupaten Lahat.

Didampingi Kadispora Lahat, Kasatlantas Polres Lahat, dan seluruh penonton atau suporter yang juga ikut menyaksikan pertandingan para atlet sepeda. 

Manajer Tim ISSI Kabupaten Lahat Ari sangat bersyukur dan senang kepada para atlet handal yang dipercayainya selama ini memakan waktu, tenaga dan pikiran dalam berlatih memiliki tujuan supaya bisa membawa nama Kabupaten Lahat dalam Porprov.

BACA JUGA:Hasil Program Ketahanan Pangan desa Gunung Kembang Untuk Pencegahan Stunting

Atlet sudah bisa meraih medali emas selama tiga hari bertanding.

"Alhamdulillah pertandingan sepeda ini yang diikuti oleh para atlet di 10 kabupaten/kota dengan jumlah atlet yang ikut berpariasi dikirimkan oleh kabupaten/kota,” ujarnya. 

Pertandingan yang dilangsungkan sudah 3 hari.

Sudah 3 atlet ISSI Kabupaten Lahat mendapatkan tiga medali emas dan satu perunggu.

BACA JUGA:Reward Saldo DANA Gratis dari Website berikut ini, Buruan Sebelum Yang Lain Tauh

Ditambahkan Ari, hasil yang diraih oleh para atlet ISSI Kabupaten Lahat ini tidak lepas dari perjuangan dan rasa semangat mereka selama ini.

Atlet Cabor ISSI Kabupaten Lahat raih medali emas di ajang Porprov ke-XlV tahun 2023. 

Dalam tiga hari bertanding tiga kali menyabet medali emas.

Adapun atlet yang mendapatkan medali tersebut ialah pada nomor ITT Putra Cretrium putra dan XCR, atas nama atlet Ade Agung Diantara, M Arif Maulana, Sopi Intan Pajriani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: