Tim Monev Kecamatan Merapi Barat Kunjungi Desa Suka Cinta

Tim Monev Kecamatan Merapi Barat Kunjungi Desa Suka Cinta

Monev Kecamatan Merapi Barat didesa Suka Cinta --

LAHATPOS.CO Merapi Barat -  Kepala desa Suka Cinta Rudiansah beserta perangkat desa Suka Cinta dampingi tim Monitoring Evaluasi Kecamatan Merapi Barat melanjutkan Monitoring Evaluasi Dana Desa di desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat.

Dalam Monitoring Evaluasi didesa Suka Cinta kali dipimpin langsung Camat Merapi barat Drs Erlambang MM di dampjngi Sekcam Dahrifagustian SP.MM serta jajaran Kecamatan Merapi Barat.

"Dari hasil Monitoring Evaluasi Dana Desa tahap kedua didesa Suka Cinta ada beberapa pembangunan fisik yang sudah selesai terealisasi diantaranya rehab Paud yaitu pemasangan flapon,pemasangan keramik ,serta pemasangan atap paud" ujar Ketua tim Monev Kecamatan Merapi Barat Firman Mukminin SE MM Kamis 14 September 2023.

Selain itu ada juga pembangunan fisik berupa pembangunan Drainase sepanjang 26,5 meter"
Adapun untuk pembangunan fisik lainya masih ada juga pembangunan gapura PAUD.
Adapun untuk untuk non fisik yang sudah terealisasi adalah insentif petugas perpustakaan, guru ngaji, juga posyandu" Jelasnya.

Sementara itu  Kepala desa Suka Cinta Rudiansah mengatakan untuk pembangunan yang sudah direalisasikan menurut kami selaku pelaksana memang sudah  dilaksanakan sesuai dengan peruntukannya.

"Adapun yang sudah kami bangun diantaranya gedung posyandu, gedung paud, gapura paud, dan siring dan penahan tanah.
Kami minta tim Monev untuk meninjau kondisi bangunan yang sudah dilaksanakan oleh tim TPK perangkat desa dan warga.

Karena menurut kami yang sudah kami bangun ini sudah sesuai peruntukannya jika ada kekurangan kami tentu akan tanggung jawab.Namun yang sudah kami laksanakan ini sudah sesuai prosedur  dan kegunaannya" Tutupnya
Hadir juga Camat Merapi barat beserta jajaran,Kades Suka Cinta,Perangkat desa,Babinsa,Bhabinkamtibmas (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: