WARGA LAHAT, Bansos Beras Jokowi Meluncur, Cek Nama Kamu Melalui ini

WARGA LAHAT, Bansos Beras Jokowi Meluncur, Cek Nama Kamu Melalui ini

masyarakay kabupaten lahat yang hadir dalam launching bantuan pangan beras pemerintah di gudang bulog lahat-FOTO NOVRI YANTO-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – Serentak di seluruh indonesia  Hari ini Senin 11 September 2023,Penyaluran Bansos Pangan berupa beras dari pemerintah republik indonesia.

 

Diketahui kabupaten Lahat Sendiri, Menerima Pagu Sebanyak 30,664 ( Tiga Puluh Ribu Enam Ratus Enam Puluh Empat) Penerima Bantuan Pangan (PBP), hal ini dikatakan langsung oleh kepala Perum Bulog Lahat Joko Susilo pada saat Melaksanakan kegiatan Launching sekaligus penyaluran Bantuan Pangan Beras Kepada Keluarga Penerima Manfaat yang dilaksanakan di Halaman Gedung BGG Manggul (Perum Bulog Lahat) Senin 11 September 2023.

Baca Juga KPM di Wilayah Kabupaten Lahat Akan Menerima Bantuan Pangan Beras Pemerintah, Lihat Jumlahnya

Bagi kamu yang ingin melihat nama kamu termasuk atau tidak dalam daftar Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  bisa cek melalui laman kemensos resmi dengan cara ini

Untuk mengetahuinya bisa dilakukan langkah berikut:

1. Buka link cekbansos.kemensos.go.id lewat HP. 

2. Gunakan Kartu Keluarga (KK) untuk meng-input data.

3. Masukkan alamat domisili siswa dalam kolom Provinsi-Desa. 

4. Tulis nama lengkap siswa. 

5. Isi kode huruf sesuai gambar yang tersedia.

6. Klik 'Cari Data'.

Jika sudah selesai, hasil pencarian akan menampilkan informasi penerima BLT anak sekolah terbaru, di mana tampilan yang muncul bagi penerima adalah Nama Penerima, Umur dan tabel berisi banyak bansos.

Lalu pada kolom PKH juga termuat keterangan 'Status (YA)' yang menandakan bahwa siswa merupakan penerima PKH atau bansos Balita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co