Ini PLH Sekda Setelah Usulan Pemerintah Kota Pagar Alam Kandas

Ini PLH Sekda Setelah Usulan Pemerintah Kota Pagar Alam Kandas

Ini PLH Sekda Setelah Usulan Pemerintah Kota Pagar Alam Kandas. Plh Sekda Kota Pagar Alam Rano Fahlesi.--

Syamsul Bahri Burlian sebelumnya menjadi salah satu kandidat yang diusulkan ke Kemendagri untuk Calon Penjabat Wali Kota Pagar Alam.

Pelantikan ketiga pejabat tinggi ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni bertempat di ruang rapat Besemah II Setda kota Pagar Alam.

Syamsul mengatakan jika jabatan sekda adalah tugas dan amanah yang diberikan. Untuk itu dengan dicopot dirinya sebagai sekda maka tugasnya juga berakhir.

"Jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Saya sudah melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin sebagai sekda," ujarnya.

Syamsul Bahri Burlian mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas segala dedikasi, segala dukungan dan segala bantuan seluruh rekan-rekan ASN Pemkot Pagar Alam, selama dia menjalankan tugas Sebagai Sekda Kota Pagar Alam.

“Insya Allah semua tugas sudah saya laksanakan, walaupun belum mencapai kesempurnaan,” ucapnya.

Usai Syamsul dicopot, diketahui Wali Kota Alpian Maskoni telah menunjuk Sekretaris Dewan (Sekwan) Rano Fahlesi, sebagai Pelaksana Harian (PLH) Sekda Kota Pagar Alam.

Sebagai informasi, Syamsul Bahri Burlian dilantik sebagai Sekda pada November 2019. Seiring akan berakhirnya masa kepemimpinan Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, pada 18 September 2023 mendatang, Syamsul diusulkan untuk jabatan Pj Walikota.

Namun, beredar bahwa jabatan Pj Wali Kota Pagar Alam akan diemban Lusapta Yudha Kurniawan, yang merupakan Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Provinsi Sumatera Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: