Tim monev Kecamatan Merapi Barat Lanjutkan Monev di Desa Lebak Budi

Tim monev Kecamatan Merapi Barat Lanjutkan Monev di Desa Lebak Budi

Monev Kecamatan Merapi Barat di desa Lebak Budi--

LAHATPOS.CO Merapi barat - Di hari kedua tim Kecamatan Merapi Barat kembali melaksanakan Monitoring Evaluasi ( Monev ) didesa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat, Kamis 7 September 2023.

Dalam monev kali ini tim Kecamatan yang dipimpin Kasi Ekobang  Gunawan SE MM bersama tim Kecamatan  melaksanakan Monev pembangunan fisik yaitu pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah ( SPAL ).

Ketua tim Monev Kecamatan Merapi Barat Gunawan SE MM mengatakan untuk Monev Dana Desa desa Lebak Budi tahun 2023 tahap pertama yaitu monitoring pembangunan  SPAL di dusun 3 desa Lebak Budi.

Dan untuk kualitas pengerjaan cukup baik dan sampai saat ini ada yang sudah tahap finising dan ada yang belum dan semoga pembangunan bisa berjalan lancar"Ujarnya.

Sementara itu Kepala desa Lebak Budi Susi Mariani yang diwakili Sekdes Angga Fernandes SE mengungkapkan untuk pembangunan  fisik di desa Lebak Budi dengan mengunakan Dana Desa Tahap satu tahun 2023 yaitu pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) didusun 3 ".Selain itu ada  juga penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) sampai tahap 2 "ungkapnya.

Menurutnya dalam pembangunan didesa terutama dengan mengunakan Dana Deaa kami mohon bimbingan serta arahan dari pihak Kecamatan  juga pendamping desa agar dapat menjalankan pembangunan didesa sesuai dengan aturan yang ada.

Dan semoga pembangunan didesa Lebak Budi bisa berjalan dengan baik dan lancar" Tuturnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: