Intip kesiapan Venue Hockey Lahat, Jelang Pembukaan Porprov XIV Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat

Intip kesiapan Venue Hockey Lahat, Jelang Pembukaan Porprov XIV Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat

Venue hockey Kabupaten Lahat Hockey, olahraga hockey, kabupaten Lahat, Porprov XIV Sumsel 2023-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Jelang bergulirnya Pembukaan Porprov XIV Sumsel 2023 yang dalam hal ini Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah. 

Terpantau Beberapa Venue yang sudah hampir selesai, Salah satu yang bisa kita lihat yakni Venue Hockey yang berlokasi di X Pasar Kangkungan Lahat. 

Sebagai informasi Olahraga hoki atau hockey sendiri sebenarnya bisa dibagi menjadi beberapa jenis, seperti hoki lapangan atau field hockey dan hoki es alias ice hockey. Namun di Indonesia, hoki lapangan lebih banyak dimainkan karena kurangnya fasilitas ice ring untuk bermain hoki es.Hoki lapangan bisa dimainkan di atas lapangan rumput biasa. Permainan ini dilakukan menggunakan satu bola kecil dan setiap pemainnya dilengkapi dengan pemukul khusus untuk memindahkan bola.

Perlu diketahui salah satu cabang olahraga yang akan di pertandingkan di Porprov XIV Sumsel 2023 adalah Cabor Hockey. 

Dalam sesi wawancara, Rabu 6 September 2023 , Mardianto salah satu tukang mengatakan, Alhamdulillah ini sesuai dengan target kita, bahwa Lapangan Hockey Kabupaten Lahat sudah 98 Persen, Tinggal Pembuatan Line dan beberapa persiapan kecil lainya, Ujarnya, 

Dirinya menjelaskan, InsyaAllah dalam tiga atau empat hari kedepan Lapangan ini sudah siap Seratus Persen, Tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co