Cahaya Porprov XIV Sumsel 2023 Sudah Mulai Nampak Sempurna di Kabupaten Lahat

Cahaya Porprov XIV Sumsel 2023 Sudah Mulai Nampak Sempurna di Kabupaten Lahat

Gapura di simpang Kejaksaan Lahat Mulai terlihat hampir sempurna-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel Tahun 2023 yang akan di selenggarakan di Kabupaten Lahat Mulai terlihat Sempurna. 

Beberapa Persiapan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Yang bertindak sebagai tuan rumah Jelang Pembukaan Porprov XIV Sumsel 2023 yang rencananya akan dilaksanakan Pada tanggal 17 September 2023.

Mulai dari kesiapan Atlit, fasilitas, venue, hingga Mempercantik Gapura Masuk di beberapa titik kabupaten Lahat. 

Terpantau di simpang tiga Kejaksaan Lahat, Gapura yang Menononjolkan ornamen khas Kabupaten Lahat ini mulai terlihat cantik dan bercahaya yang menandakan Kabupaten Lahat siap sepenuhnya menyambut kedatangan setidaknya 3000 Atlit dan Oficial Kabupaten tetangga yang akan berlaga di ajang bergengsi tersebut. 

Hal ini pun mengundang perhatian masyarakat, salah satunya Andre (24) dirinya mengatakan sangat bangga dengan akan digelarnya Porprov XIV Sumsel 2023 yang dalam hal ini Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah. 

"Kami sebagai masyarakat Kabupaten Lahat sangat bangga dan senang hati menyambut kedatangan Atlit dan Oficial Kabupaten tetangga" ujarnya

Tak lupa dirinya mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut serta dalam mensukseskan ajang olahraga bergengsi bagi masyarakat sumsel tersebut. 

Mari sama sama kita kawal, Kita Amankan, agar Kabupaten Lahat yang kita cintai ini sukses Menjadi Tuan Rumah Porprov XIV Sumsel 2023, Tukas Andre. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co