Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Akan Menggelar Apel Akbar

Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Akan Menggelar Apel Akbar

Tampak Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Senin sedang memimpin rapat koordinasi bulanan di ruang rapat Madani, Setda Empat Lawang, Senin (4/9/2023).--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Bupati EMPAT LAWANG dan Wakil Bupati (Wabup) EMPAT LAWANG, direncankan akan melakukan apel akbar.

Apel akbar tersebut bertujuan, untuk berpamitan baik kepada para pegawai di lingkungan Pemkab Empat Lawang, PGRI, Pol PP maupun kepada para petani. 

Hal ini dikarenakan masa jabatan Bupati Empat Lawang dan Wabup Empat Lawang, akan berakhir pada tanggal 18 September 2023 mendatang.

"Sebelum tanggal 18 September, pak Bupati dan Wakil Bupati, melakukan beberapa apel akbar. Untuk berpamitan kepada elmen pemerintahan, baik kepada pegawai, PGRI, Pol PP maupun petani," ungkap Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, usai memimpin rapat koordinasi bulanan di ruang rapat Madani, Setda Empat Lawang, Senin (4/9/2023).

Jika sesuai agenda apel akbar tersebut akan dimulai pada tanggal 11 September  2023. Pada tanggal 11 Septemner tersebut Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, akan berpamitan kepada para pegawai dilingkungan Pemkab Empat Lawang.

Kemudian, pada tanggal 12 September, yaitu pada hari selasa, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang akan berpamitan kepada seluruh anggota PGRI Kabupaten Empat Lawang.

Setelah itu pada tanggal 13 September Bupati dan Wakil Bupati akan berpamitan kepada Pol PP siaga dan Pol PP Desa, sekaligus menitipkan kantibmas di wilayah empat lawang.

"Kemudian tangal 14 September akan diadakan pengajian di pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang. Ini merupakan pengajian dan silahturahmi pengantar akhir tugas pak bupati dan pak wabup, kemudian tanggal 15 akan ada paripurna penutupan APBD perubahan," ujarnya. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: