Alhamdulillah Bansos BNPT Rp 600 Ribu, Cair Hari ini, ini Lokasi Pengambilan

Alhamdulillah Bansos BNPT Rp 600 Ribu, Cair Hari ini, ini Lokasi Pengambilan

Foto Hanya Ilustrasi-Lahatposco-Lahatposco

Lahatpos.co - Kabar Bahagia Menghampiri masyarakat pada awal bulan September tahun 2023.

Hal ini dikarenakan Bantuan Sosial (Lahatpos.disway.id/listtag/672/bansos">Bansos) Lahatpos.disway.id/listtag/1504/bnpt">BNPT diperkirakan akan Cair Pada Hari ini. 

Dengan berita ini banyak masyarakat yang merasa bersyukur karna Lahatpos.disway.id/listtag/672/bansos">Bansos Lahatpos.disway.id/listtag/1504/bnpt">BNPT yang cair pada September ini bernilai Rp 600 Ribu. 

 

Sebagai Informasi Asalkan nama KPM masuk dalam data bayar SP2D yang diterbitkan oleh Kemensos RI, maka dana bantuan dipastikan akan cair ke KPM. 

Bertindak dalam hal ini pemerintah Republik Indonesia melalui kemensos agar bantuan tepat pada sasaran maka pengambilan bantuan diarahkan melalui Kantor Pos di wilayah masing masing. 

Mengenai cara pengambilan sendiri, KPM Wajib membawa berkas diri seperti KTP dan Kartu keluarga sebagai bukti bahwa nama tersebut masuk dalam daftar penerima Manfaat Lahatpos.disway.id/listtag/672/bansos">Bansos. . 

Sebagai informasi Saat ini PT Pos Indonesia sedang melakukan proses penjadwalan sebelum undangan disalurkan kepada KPM. 

Setelah selesai melakukan proses penjdawalan maka masyarakat penerima manfaat akan mendapatkan pemberitahuan melalui kelurahan atau RT masing masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co