Dampingi Camat dan Kades Termuda di Merapi Barat Salurkan Bantuan, Ini Harapan Ketua BPD desa Ulak Pandan

Dampingi Camat dan Kades Termuda di Merapi Barat Salurkan Bantuan, Ini Harapan Ketua BPD desa Ulak Pandan

Penyerahan simbolis bantuan BLT-DD desa Ulak Pandan --

LAHATPOS.CO, Merapi barat -  Didampinngi Camat Merapi barat dan Kades termuda di Kecamatan Merapi barat Ketua BPD desa  Ulak Pandan A Tarmizi Arsal berharap  agar kira nya Pejabat Kepala desa yang baru dapat bermitra dengan baik dan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta dapat mengayomi masyarakat desa Ulak Pandan dengan baik serta perjalanan pemerintahan desa Ulak Pandan dapat berjalan dengan baik dan selalu kondusif " ujarnya kepada lahatpos.co kamis 31 Agustus 2023 saat penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT- DD ) Dana Desa tahap kedua di gedung serbaguna desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi barat.

Insya allah dengan kesabaran kepala desa yang baru ini desa Ulak Pandan bisa lebih baik lagi.Semoga kepala desa yang baru ini bisa bermitra dengan BPD dan bisa memimpin desa Ulak Pandan ini dengan baik.

Jadi kepada masyarakat desa Ulak Pandan kami juga berharap kita sama- sama menjaga desa Ulak Pandan ini kita jaga agar tetap kondusif.

"Jangan buat pening pak Camat".

"Kalau kita aman,damai ,kondusif di dusun ni pak camat dide pule pening"ujarnya.

"Insya allah selama pak camat ini menjabat di Merapi barat ni insya allah akan selalu menjaga kite"

Tarmizi juga berpesan serta berharap kepada semua perangkat desa ,BPD, LPM,kiranya supaya  aktif untuk mengurusi desa " ungkapnya.

Sementata itu Kepala desa Ulak Pandan Sefran Alberlin S.STP,M.Si dalam sambutanya terhadap penerima bantuan tunai Dana Desa  ( BLT- DD ) bahwa kedepanya akan mengecek ulang terhadap masyarakat penerima bantun BLT-DD desa Ulak Pandan.

"Untuk yang akan datang kami alan mengecek ulang kelayakan terhadap penerima BLT-DD didesa Ulak Pandan apakah memang yang menerima saat ini betul -betul sesuai dengan peraturan yang ada,kami tidak ingin bantuan akan salah sasaran jangan sampai yang berhak menerima tapi tidak menerima dan yang tidak layak menerima justru malah menerima,sehingga kami akan cek lagi untuk kedepanya"tuturnya

Hadir juga Camat Merapi barat Drs Erlambang MM yang berpesan agar masyarakat desa Ulak Pandan agar bantu lah kades yang baru ini karena ini adalah amanah yang diberikan untuk membangun desa Ulak Pandan agar lebih maju lagi.

Termasuk kepada perangkat desa agar bantulah kades dalam menjalankan pemerintahan di desa.

Dalam kesempatan itu camat juga berpesan dan mengingatkan kepada masyarakat agar jangan membakar lahan di musim kemarau ini.

"Jangankan lahan bakar sampah saja harus hati-hati"

Kemudian kepada masyarakat juga sesuai edaran Polda Sumsel yang diperkuat juga oleh Polres Lahat dan Polsek Merapi untuk tidak mengadakan hiburan orgen tunggal terutama malam hari,dan jika ada warga yang bandel agar dilaporkan ke Polsek Merapi "tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: