Alquran Tetap Utuh Meski Rumah Terbakar Api

Alquran Tetap Utuh Meski Rumah Terbakar Api

Alquran tetap utuh meski rumah terbakar api. --

LAHAT, Lahatpos.co - Paska bencana kebakaran di Desa Geramat beberapa hari lalu ternyata api menyisakan Alquran, ijazah dan buku di antara puing-puing. 

Warga Desa Geramat Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat dihebohkan oleh penemuan  Alquran, ijazah dan, beberapa buku yang tidak terbakar

Sementara seluruh barang barang yang ada di dalam rumah tidak satupun yang sempat diselamatkan. 

Termasuk rumah tapi justru Alquran ijazah dan buku yang tidak terbakar oleh api. 

Poniman, salah satu warga Desa Geramat sempat menghubungi awak media dan mengatakan ada sesuatu yang mengherankan dan sempat membuat warga menjadi terkagum kagum setelah memadamkan api.

Ia mengira seluruhnya sudah habis terbakar, tapi ternyata ada sebuah Alquran yang ditemukan dalam keadaan utuh serta buku dan ijazah dibawanya ternyata juga ikut selamat. 

Setelah mendapat informasi dari warga awak media langsung menuju lokasi dan menemui keluarga yang terkena musibah dan ternyata Pikman sekeluarga sudah mengungsi di rumah kakaknya Yalman.

Pikman saat dikonfirmasi awak media di rumah kakak kandungnya membenarkan adanya informasi tentang Alquran yang tidak terbakar dan sempat membuat masyarakat terkagum-kagum, heran bukan kepalang. 

“Aku juga merasa heran tapi inilah buktinya kekuasaan Allah,” ujar Pikman sambil mengambil Alquran dan beberapa buku, langsung di perlihatkan dengan wajah yang penuh kekaguman terhadap kebesaran Allah, Kamis, 31 Agustus 2023.

Pikman juga menambahkan coba lihat ini ada bekas hitam di pinggir pinggirnya tanda terkena api, tapi api tidak membakarnya.

Alhamdulillah ucap pikman kami sekeluarga sangat bersyukur masih ada yang tersisa dari musibah ini yaitu Alquran.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: