Dua Guru SD Lahat Terima Hadiah Umroh dari Bupati Lahat dan Gubernur Sumsel

Dua Guru SD Lahat Terima Hadiah Umroh dari Bupati Lahat dan Gubernur Sumsel

Dua guru SD mendapatkan hadiah umroh dari Bupati Lahat H Cik Ujang SH. Keduanya tergabung dalam organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lahat.--

LAHAT, Lahatpos.co - Dua guru SD mendapatkan hadiah umroh dari Bupati Lahat H Cik Ujang SH. Keduanya tergabung dalam organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lahat.

Dua guru ini sebetulnya tidak menyangka bakal mendapatkan hadiah umroh.

Karena hadiah ini hasil undian dalam rangka perayaan hari PGRI yang dilaksanakan beberapa bulan lalu di Kabupaten Lahat.

Dari sekian banyak nomor undian yang ada, keluar dua nama guru SD ini.

Adapun nama guru SD yang berhasil mendapatkan hadiah dari Bupati Lahat H Cik Ujang SH adalah  Lendera SPd dari SD Negeri 10 Lahat dan Netiana SPd dari SD Negeri 32 Lahat.

Satu laki laki dan satu perempuan. Sepasang.

Pemberian hadiah dan pelepasan pemberangkatan dua guru yang mendapatkan hadiah umroh dipimpin langsung oleh Bupati Lahat H Cik Ujang SH, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs H Suhirdin MM, Ketua PGRI Kabupaten Lahat DR Haspery Susanto SPd MM dan beberapa Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Lahat dan undangan lainnya.

Ketua PGRI Kabupaten Lahat DR Haspery Susanto SPd MM menyampaikan ucapan selamat kepada Anggota PGRI yang telah mendapatkan rezeki menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah. 

Selamat untuk kedua anggota PGRI. Semoga selama menjalankan ibadah umroh ke tanah suci mendapatkan berkah, kesehatan dan selamat sampai kembali ke tanah air. 

Haspery menambahkan, ini merupakan pemberian reward dari Bupati Lahat dan Gubernur Sumatera Selatan kepada Guru yang tergabung di PGRI.

Pemberian hadiah yang dilakukan secara acak melalui pengundian pada hari PGRI yang diadakan di Lahat.

Waktu itu pusat kegiatan HUT PGRI untuk seluruh Sumatera Selatan.

Ada dua anggota PGRI yang mendapatkan reward tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: