Untuk Para Istri, Berikut dosa yang Paling dibenci Allah SWT, Bahkan Buya Yahya sampai beri pesan ini

Untuk Para Istri, Berikut dosa yang Paling dibenci Allah SWT, Bahkan Buya Yahya sampai beri pesan ini

Buya Yahya -foto ist-LAHATPOS.CO

 

Lahatpos.co – Dalam suatu hubungan keluarga dibutuhkan sikap saling mengerti dan saling memahami tugas dan peran masing masing.

 

 

Hal ini bertujuan agar terciptanya keluarga yang harmonis.

 

Kali ini Lahatpos.disway.id akan membahas ceramah buya yahya tentang dosa istri yang paling dibenci oleh Allah SWT, bahkan dirinya menyebutkan untuk menjauhi dosa ini.

BACA INI Mau Hutang Lunas, Ustaz Adi Hidayat Ajarkan Doa ini

 

Dalam sebuah kajian di Al Bahjah, ada salah satu perempuan bertanya kepada Buya Yahya mengenai dosa istri yang paling tidak disukai oleh Allah SWT.

 

Dalam menjawab pertanyaan tersebut, Buya Yahya mengingatkan bahwa Allah SWT tidak menyukai hamba-Nya yang berbuat dosa, terlepas itu dosa kecil maupun dosa besar. 

Baca Juga Mau Lulus Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 60, simak dulu syaratnya

 

Buya yahya mengingatkan pentingnya menjaga diri dari dosa-dosa, sekecil apapun dosa tersebut, karena meremehkan dosa-dosa yang kecil dapat membawa pada dosa yang lebih besar nantinya.

 

Dan Salah satu dosa besar yang dijelaskan oleh Buya Yahya adalah perilaku istri yang durhaka kepada suaminya. Begitu pula, dosa besar seorang suami adalah berlaku dzalim terhadap istrinya. Kedua hal ini, menurut Buya Yahya, perlu dihindari agar hubungan dalam rumah tangga tetap harmonis dan bahagia.

 

"Sebagai pasangan hidup, kita harus saling menghormati dan mengabdi satu sama lain. Jangan terjebak dalam sikap tuntut-muntut yang berlebihan. Bersyukur atas apa yang telah diberikan pasangan adalah kunci kebahagiaan dalam rumah tangga,

Baca Juga Mau Lulus PNS/PPPK Tahun 2023, Berikut Tips Ampuh yang bisa kamu coba

 

Ia menegaskan bahwa menghindari perilaku menuntut dan mempertahankan sikap lapang dada dalam menerima pemberian pasangan akan menjaga kedamaian dan keharmonisan rumah tangga.

 

"Jangan biarkan rumah tangga dihiasi dengan tuntutan yang tak ada hentinya. Hidup akan lebih bahagia jika kita menghargai dan bersyukur. Suami yang baik adalah yang menghormati istri, dan sebaliknya. Mari membangun keluarga yang penuh kasih sayang dan pengertian," tegas Buya Yahya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co