Pemerintah Desa Muara Maung Langsung Salurkan Bantuan Paket Sembako Ke Warganya

Pemerintah Desa Muara Maung Langsung Salurkan Bantuan Paket Sembako Ke Warganya

Penyerahan simbolis paket sembako oleh kades muara maung Armanudin--

LAHATPOS.CO Merapi barat - Pemerintah desa Muara Maung langsung salurkan bantuan paket sembako dari perusahaan batubara  PT MIP (Adaro Group ) yang berada diwilayahnya langsung disalurkan kepada masyarakat desa Muara Maung kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Kepada lahatpos.co Kamis 24 Agustus 2023  kepala desa Muara Maung Armanudin  mengatakan bantuan paket sembako ini merupakan bantuan  sembako yang merupakan bantuan dari PT MIP (Adaro Group ) yang berada di wilayah desa Muara Maung.

Arman menyebut pembagiaan paket sembako ini langsung kita salurkan kepada masyarakat yang memang membutuhkan utamanya untuk masyatakat di desa Muara Maung.

Dan bantuan ini menurut Arman di peruntukan untuk masyarakat desa khusus bagi penerima bantuan BPNT,BLT dan PKH yang ada di desa Muara Maung  yang berjumlah dengan total 114 warga.

Untuk data penerima ini memang sudah berdasarkan data dari pemerintah pusat yang telah disampaikan dengan pihak pemerintah desa.

Kami pemerintah desa mewakili masyarakat desa Muara Maung mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT MIP yang telah memberikan bantuan pakey sembako.

Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat desa Muara Maung"tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: