Cara Dapat Uang dari Kementerian ESDM

Cara Dapat Uang dari Kementerian ESDM

Cara Dapat Uang dari Kementerian ESDM melalui Lomba Jurnalistik.--

LAHATPOS.CO - Kementerian ESDM memberikan kesempatan kepada jurnalis mendapatkan uang. Tidak tanggung tanggung, total uang yang disiapkan Kementerian ESDM senilai Rp65 juta.

Cara mendapatkan uang dari Kementerian ESDM tidak sulit. 

Karena berkaitan dengan tugas dari jurnalistik.

Jurnalis harus bersaing sesamanya dalam lomba jurnalistik.

Sesuai dengan program pemberian Penghargaan Subroto Bidang Wartawan Energi Tahun 2023 dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Ada tiga kategori lomba yang disiapkan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Yakni, Lomba Karya Jurnalistik, Lomba Karya Jurnalistik Media Sosial, dan Lomba Fotografi.

Penghargaan Subroto Bidang Wartawan Energi diberikan kepada para jurnalis media cetak, online/fotografer yang telah menyebarluaskan karyanya bertema Energi Berkeadilan dalam media massa, memberitakan capaian dan pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh Kementerian ESDM dalam menyediakan energi secara merata dengan harga terjangkau bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) kembali menggelar Lomba Karya Jurnalistik dan Fotografi Tahun 2023 yang merupakan bagian dari kategori Penghargaan Subroto Bidang Wartawan Energi. Tema yang diangkat kali ini adalah "Energi Masa Depan Negeri".

I. LOMBA KARYA JURNALISTIK

Lomba Karya Jurnalistrik diperuntukan bagi para Jurnalis demi mengapresiasi kinerja jurnalistik sektor energi dan sumber daya mineral, pada tahun 2023. Karya jurnalistik yang dimaksud dapat berbentuk berita (news article), artikel opini, feature dan karya lain yang memenuhi kaidah jurnalistik.

Tulisan yang dilombakan harus memenuhi syarat sudah pernah dipublikasikan melalui media massa baik media cetak maupun daring, terkait subsektor berikut:

Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi

Minyak dan Gas Bumi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: