Keseruan Lomba Di Desa Gunung Agung

Keseruan Lomba Di Desa Gunung Agung

Lomba di desa gunung agung kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO Merapi barat - Keseruan terlihat saat final  lomba tarik tambang antara perangkat desa vs warga yang dilaksanakan di desa Gunung Agung Kecamatan Merapi barat.

Saat final tim perangkat desa harus berjibaku mengalahkan tim lawan yang tidak bisa di pandang sebelah mata.

Bahkan dalam final tim perangkat desa sampai harus berjuang tiga set langsung.

Di babak pertama tim perangkat desa berhasil mengalahkan tim warga.

Namun di babak kedua tim warga berbalik berhasil mengalahkan tim perangkat desa.

Sehingga di babak ketiga yang merupakan babak penentuan dengan semangat 45 yim perangkat desa harus mengakui keunggulan tim warga dan yim perangkat desa harus puas menjadi runner up dalam lomba tarik tambang.

Kepala desa Gunung Agung melaui Sekdes Deni Herwadi mengatakan,dalam dua hari masyarakat desa Gunung Agung sudah melaksanakan berbagai lomba dalam merayakan HUT RI ke 78 ini.

Dan untuk hari ini  Kamis 17 Agustus 2023 semua perlombaan di fokuskan untuk perlombaan masyarakat yang dewasa.

Berbagai lomba dilaksanakan oleh masyarakat desa Gunung Agung seperti lomba lari karung,estafet sarung,tarik tambang laki laki gan tarik tambang perempuan, lomba lari karung ibu-ibu dan bapak-bapak.

Selain itu ada juga estafet gandum, lomba voli  untuk bapak-bapak dan Voli ibu-ibu,lomba kelereng ,lomba lari masukan bendera ke botol, makan kerupuk dan masih banyak lagi lomba lainya.

Dan alhamdulilah masyarakat yang hadir cukup ramai untuk ikut berpartisipasi untuk ikut  dalam perlombaan ataupun hanya sekedar hadir untuk menyaksikan perlombaan

Semoga dengan kegiatan perayaan perlombaan ini masyarakat desa Gunung Agung dapat semakin kompak dan rukun " Harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: