Bupati Lahat Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Bupati Lahat Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Bupati Lahat H Cik Ujang SH saling salam bersalaman bersama anggota DPRD Lahat usai menghadiri rapat paripurna. -Foto : Zaki/Lahat Pos-

LAHAT, Lahatpos.co - DPRD Kabupaten Lahat menggelar Rapat Paripurna XVI masa persidangan ketiga tahun 2023 dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Rabu 16 Agustus 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lahat. 

Rapat Paripurna DPRD itu dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi MM yang didampingi Bupati Lahat H Cik Ujang SH, Wabup H Haryanto SE MM MBA, unsur pimpinan, dihadiri Anggota DPRD Lahat, Forkopimda, OPD Pemkab Lahat dan jajaran lainnya. 

Usai rapat paripurna, Bupati Lahat H Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM mengatakan bahwa sebentar lagi Indonesia bakal disambut dengan Pemilu 2024 baik Pilpres dan Pileg. Pihaknya meminta pelaksanaan tersebut bisa berjalan tertib dan sesuai ketentuan. "Maka dari itu mari kita jaga Indonesia, mari kita jaga NKRI," ujarnya. 

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi MM menjelaskan bahwa Rapat Paripurna DPRD ini merupakan agenda yang rutin setiap tahunnya menjelang HUT RI.

BACA JUGA:Horee..Tiga Bayi Lahir Tanggal 17 Agustus di Lahat

BACA JUGA:Dapat Cuan Ratusan Juta, Dari Aplikasi PartiPost, Auto Jadi Sultan

“Ini adalah agenda rutin setiap tanggal 16 Agustus dalam rangka HUT RI. Semoga kedepan dapat membuat kita terus menjaga persatuan dan meningkatkan semangat kita, terutama untuk memajukan bangsa," tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: