Upacara Pengibaran Bendera Di Kecamatan Merapi Barat Berlangsung Khidmat

Upacara Pengibaran Bendera Di Kecamatan Merapi Barat Berlangsung Khidmat

--

LAHATPOS.CO Merapi Barat - Pemerintah Kecamatan Merapi barat peringati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT RI ) ke 78 yang dilaksanakan dilapangan desa Merapi Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat,Kamis 17 Agustus 2023.

Hadir dalam upacara pengibaran bendera Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur upacara,hadir juga Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan ( TBUPP ) Matcik,Kapolsek Merapi AKP Husen Ahmad SH,Danramil Merapi yang diwakili Peltu Hasra,jajaran kantor Kecamatan Merapi barat, Kades Se- Kecamatan Merapi barat beserta perangkat desa,guru SD, guru SMP, guru SMA Se- Kecamatan Merapi barat,beserta siswa,serta undangan.

Pelaksanaan upacara pengibaran bendera berjalan lancar dari awal hingga akhir dan semua peserta upacara dapat mengikuti dengan baik hingga berakhirnya pelaksanaan upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan oleh Paskibaka dari siswa SMA Negeri 1 Merapi barat.

Setelah pelaksanaan upacara selesai Camat Merapi barat Drs Erlambang MM juga memberikan penghargaan cinderamata kepada janda veteran,dan dilanjutkan dengan pertunjukan penampilan Marching Band dari SMP Negeri 1 Merapi barat,dilanjutkan penampilan Marching Band dari SD Negeri 3 Merapi barat dan penampilan terakhir oleh SD Negeri 7 Merapi barat.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan  penyerahan hadiah untuk lomba-lomba yang dilaksanakan oleh Kecamatan Merapi barat.
Camat Merapi barat Drs Erlambang MM menuturkan dengan peringatan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan di Kecamatan Merapi Barat dengan Tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”bersama kita menjaga dan memupuk tali silaturahmi,  menciptakan solidaritas, patriotik dalam mengisi kemerdekaan terutama untuk Kecamatan Merapi barat" tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: