Keseruan HUT RI Desa Tanjung Jambu, Ada Juga Lomba Bidar Mini

Keseruan HUT RI Desa Tanjung Jambu, Ada Juga Lomba Bidar Mini

Lomba 17 Agustus di desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO , Merapi Timur - Setiap tim yang  dari 2 orang ini  harus melalui lintasan sepanjang 100 meter dan berlomba menjadi yang tercepat dalam lomba Bidar Mini.

Dan keseruan  terlihat dari masyarakat yang ikut merayakan dan sekaligus menyaksikan sebagai supporter perlombaan Bidar Mini disungai Lematang di desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Perlombaan Bidar Mini didesa Tanjung Jambu ini ternyata merupakan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 yang dimeriahkan oleh masyarakat desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat.

Saat dikonfirmasi lahatpos.co,Rabu 16 Agustus 2023 ketua panitia yang sekaligus penanggung jawab  Karang Taruna "RAPI" Desa Tanjung Jambu, Langga Saputra menuturkan untuk lomba Bidar Mini ini merupakan bagian dari kegiatan Karang Taruna desa Tanjung Jambu yang memang lomba Bidar Mini ini yang banyak diinginkan dan disukai  oleh masyarakat sehingga lomba Bidar mini ini diikutsertakan dalam lomba memeriahkan HUT RI ke 78 dan memang sudah sering juga dilaksanakan jika bertepatan dengan HUT RI sehingga jika masyarakat Lahat mau melihat Bidar Mini silahkan berkunjung ke desa Tanjung Jambu Kecamatan Merapi timur apalagi besok bertepatan tanggal 17 Agustus merupakan final "Ujarnya.

Selain Lomba Bidar Mini untuk desa Tanjung Jambu juga ada lomba lainya yang tak kalah seru untuk memeriahkan HUT RI ke 78 seperti lomba Panjat Pinang,lomba Balap Sarung,lomba Estapet Tepung  lomba Tangkap Bebek, lomba Joget Balon, lomba Tarik Tambang,lomba Lari Kelereng,lomba Karaoke dan lomba Makan Kerupuk.

Untuk perlombaanya sendiri sudah dimulai pada tanggal 16 Agustus sampai 17 Agustus dan untuk finalnya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus.

Dengan pelaksanaan perlombaan dalam merayakaan HUT RI ke 78 ini semoga masyarakat desa Tanjung Jambu bisa lebih rukun dan kompak selalu"Tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: