Dukungan Priamanaya Group GOR Bukit Telunjuk Lahat Siap 100 Persen Sukseskan Porprov

Dukungan Priamanaya Group GOR Bukit Telunjuk Lahat Siap 100 Persen Sukseskan Porprov

Community Development Priamananya Group Edwin Syafutra bersama Gubernur Sumsel dan Bupati Lahat meninjau venue Porprov di Lahat.--

LAHATPOS.CO, Lahat - Berkat dukungan Priamanaya Group kini GOR Bukit Telunjuk Kabupaten Lahat sudah siap 100 persen untuk pelaksanaan Porprov Kabupaten Lahat tahun 2023.

Hal ini diketahui saat kunjungan kerja Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Bupati Lahat, Wakil Bupati, Ketua DPRD Lahat, Sekda Chandra, Kajari Lahat, Dandim 0405 Lahat Letkol Toni Oki Priono SIP serta jajaran meninjau lokasi venue untuk persiapan Porprov di Kabupaten Lahat.


Kunjungan kerja Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Bupati Lahat, Wakil Bupati, Ketua DPRD Lahat, Sekda Chandra, Kajari Lahat, Dandim 0405 Lahat Letkol Toni Oki Priono SIP serta jajaran meninjau lokasi venue untuk persiapan Porprov di Kabupaten Lahat.--

Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk memastikan kesiapan Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah penyelenggara Porprov tahun 2023.

Lokasi pertama yang ditinjau oleh Gubernur Sumsel Herman Deru yaitu langsung meninjau renovasi Gedung Olahraga Bukit Telunjuk Kabupaten Lahat.

Kondisi Gedung Olahraga saat ini sudah siap 100 persen dan dapat digunakan untuk pelaksanaan Porprov tahun 2023.

Didampingi Bupati Lahat, Gubernur Sumsel Herman Deru menjelaskan renovasi GOR Bukit Telunjuk sudah selesai dan siap untuk pelaksanaan Porprov.

Untuk cabang olahraga yang akan menggunakan GOR Bukit Tunjuk ini diantaranya adalah Bulutangkis, Voli, Karate, Taekwondo, Kempo, Muathay, Basket.

Community Development Priamananya Group Edwin Syafutra menyampaikan, alhamdulillah kegiatan renovasi bangunan GOR Bukit Telunjuk telah selesai tinggal pekerjaan pembersihan saja.

Selanjutnya kita akan melakukan serah terima secara keseluruhan ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat untuk digunakan sebagai lokasi venue Porprov tahun 2023.

Kegiatan renovasi ini, terang Edwin, merupakan dukungan dari perusahaan, selain untuk menunjang aktifitas olaharga para pemuda-pemudi Kabupaten Lahat juga dipersiapkan untuk gelaran event lainnya. 

Selain itu kami dari perusahaan menitipkan bangunan GOR Bukit Telunjuk kepada pengelola dalam hal ini Dispora Kabupaten Lahat.

Kami juga titip agar dirawat sebagaimana mestinya dan dapat bermanfaat untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Lahat khususnya.

Renovasi Gedung Olahraga Bukit Telunjuk Kabupaten Lahat meliputi renovasi gedung seperti pengadaan lapangan berbahan interlock, penerangan, pengecatan gedung, paving blok, dan keramik teras.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: