Harapan Cik Ujang Diusia 55

Harapan Cik Ujang Diusia 55

Bupati Lahat Cik Ujang bersama istri pada momen ulang tahun Cik Ujang ke-55.--

LAHAT, Lahatpos.co - Bertepan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), tanggal 2 Mei juga merupakan tanggal yang sangat penting bagi Bupati LAHAT Cik Ujang SH. Tanggal tersebut merupakan tanggal kelahiran bagi Cik Ujang. Tahun 2023 ini, orang nomor wahid di Kabupaten LAHAT ini, genap berusia 55 tahun, atau tepat tanggal 2 Mei 1968 di Desa Lebak Budi, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten LAHAT, dirinya dilahirkan.

Tentu saja Cik Ujang memiliki berbagai harapan atas diusia ke 55 tahun ini. Apalagi tahun ini merupakan tahun kelima atau dipenghujung priode jabatannya sebagai Bupati Lahat, masih memiliki banyak harapan kedepan untuk kemajuan Kabupaten Lahat. Dengan segala pencapaian yang telah dilakukan untuk Kabupaten Lahat selama lima tahun terakhir, Cik Ujang merasa bersyukur.

“Tentu saja harapan panjang umur, sehat selalu. Berkah usia dunia akhirat. Dan bisa meujudkan cita-cita yang belum terwujud,” kata Cik Ujang di rumah dinasnya, Selasa 2 Mei 2023. Diusia ke 55 tahun, pencapaiannya pun sudah sangat luar biasa. Dengan latar belakang sebagai seorang pengusaha kayu, hingga dirinya akrab dengan sebutan Ujang Sungkai, Cik Ujang merambah ke usaha lain. 

Sehingga dikenal luas sebagai seorang pengusaha sukses. Tentu saja disamping sebagai seorang pengusaha, Cik Ujang dikenal sebagai seorang politikus. Sebelum berhasil duduk sebagai Bupati Lahat, Cik Ujang merupakan anggota DPRD Lahat. Hingga karier politiknya terus meroket, dan saat ini merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel.

Sebagai anak bungsu dari 8 bersaudara yang semuanya laki-laki, Cik Ujang biasa dididik dengan keras khas laki-laki, baik oleh orang tuanya maupun oleh saudaranya. Dengan didikan sejak kecil itulah, Cik Ujang terbukti tumbuh menjadi pribadi yang kuat, memiliki mental kuat, memiliki keinginan kuat. Salah satunya mewujudkan cita-cita untuk menjadi Bupati Lahat, bisa ayah tiga anak ini realisasikan.

Tentu saja dibalik keberhasilan seorang laki-laki ada sosok perempuan penting dibelakangnya. Tak terkecuali Cik Ujang. Lidyawati SHut MM, menjadi sosok perempuan itu. Sejak awal, hingga saat ini dengan karier politik yang mentereng, Lidyawati setia disisi Cik Ujang. “Ibu berharap bapak selalu sehat dalam lindunganNya, dan sukses pada usahanya, dan juga sukses akhir masa jabatannya. Dapat menjadi pemimpin dan imam yang baik bagi keluarga,” harap Lidyawati.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: