Cek CCTV Usut Penjambretan

Cek CCTV Usut Penjambretan

Cek CCTV Usut Penjambretan.--

LAHAT, Lahatpos.co - Polisi masih terus mengusut kejadian seorang pemotor wanita muda jatuh hingga meninggal dunia setelah mengejar pelaku jambret handphone saat berkendara hingga ke Jalan SMPN 4 LAHAT perbatasan Kelurahan LAHAT Tengah dan Gunung Gajah. Polisi masih terus melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Menurut saksi bahwa diduga pelaku satu orang.

"Tim masih terus cek lokasi, lalu cek CCTV di sekitar TKP, cuma memang belum ada petunjuk yang signifikan karena saat kejadiaan suasana malam. Tapi terus kita lakukan lidik," ujar Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT melalui Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH MH Kanit Pidum Ipda Denny Aprianto, kemarin. 

Sejumlah barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian mulai kotak handphone Vivo Y 15 s milik korban hingga kendaraan motor milik korban vario warna biru hitam Nopol BG 2927 EJ  yang digunakan korban, lalu 1 buah Stnk motor vario dengan Nopol BG 2927 EJ dan 1 buah kunci kontak motor. "Barang bukti sudah diamankan baik di Satreskrim Polres Lahat dan kendaraan motor korban di Satlantas Polres Lahat," tuturnya. 

Kasat Lantas AKP Muryanto SH MH didampingi Kanit Gakkum, Ipda Dian disampaikan anggota Brigadir Dianata mengatakan bahwa korban mengalami laka tunggal setelah mengejar pelaku jambret. 

BACA JUGA:Mantap, Aplikasi DANA Bagikan Saldo Gratis Spesial HUT RI Ke 78, Klaim Sekarang

Ipda Dian menyebutkan bahwa korban Nabila Dwi Aprilia (16) warga Kelurahan Gunung Gajah, Kecamatan Lahat mengalami sejumlah luka dialami korban akibat terjatuh dari motor karena mengeja pelaku. Di antaranya di bagian kening, dan kaki karena terkena aspal. 

Diberitakan sebelumnya seorang perempuan muda berusia 16 tahun yang masih berstatus pelajar di SMA Santo Yosep kelas III di Kabupaten Lahat meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat usai terjatuh dari sepeda motor karena mengejar pelaku jambret.

Korbannya Nabila Dewi Aprilya warga Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat. Kejadian terjadi di dua TKP waktu berbeda yakni pertama di Desa Selawi, Kecamatan Lahat saat hp korban di jambret dan kedua saat korban mengalami kecelakaan di perbatasan Kelurahan Lahat Tengah dan Gunung Gajah, pada Minggu 13 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB. 

Awalnya korban mengendarai motor Vario dan meletakan handphone merek Vivo Y15 S miliknya di Dashboard motor sebelah kanan. Lalu korban mengalami penjembretan di kawasan Perumnas Selawi Lahat, sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu (13/8/2023). 

Selanjutnya korban mengejar pelaku dan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan SMP 4 Lahat Kelurahan Lahat Tengah Kecamatan Lahat. Warga lalu menghubungi pihak kepolisian lantaran korban mengelami kecelakaan. Selanjutnya korban dibawa warga ke rumah sakit dan menghubungi pihak kepolisian. (zki)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: