Marching Band SDN 14 Merapi Timur Tampil Perdana

Marching Band SDN 14 Merapi Timur Tampil Perdana

Marching band SDN 14 Merapi Timur --

LAHATPOS.CO,LAHAT -  Marching Band SD Negeri 14 Merapi Timur tampil perdana dalam rangka mengikuti pawai karnaval baris berbaris dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 di Kabupaten Lahat.

Dalam memeriahkan perayaan hari HUT  kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 ini SD Negeri 14 Merapi Timur ini merupakan penampilan perdana yang diikuti oleh Marching Band dari SD Negeri 14 Merapi timur "ujar kepala desa Cempaka Wangi Setio Haryadi saat di bincangi lahatpos.co Senin 14 Agustus 2023.

"Alhamdulilah pada perayaan HUT RI ke 78 kali ini SD Negeri 14 Merapi Timur sudah mempunyai  Marching Band sendiri dan anak -anak sudah berani tampil memeriahkan perayaan HUT RI ini" 

Setio juga berharap  semoga dengan penampilan perdana ini anak-anak SD Negeri 14  Merapi timur desa Cempaka Wangi semakin percaya diri untuk mengikuti kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Apapun hasilnya dalam merayakan HUT RI ini kita tidak terlalu mempermasalahkan karena dalam penampilan marching band ini anak-anak hanya latihan sekitar satu bulan tentunya dalam penampilannya masih banyak yang perlu di perbaiki.

"Namun kita tetap optimis di bawah asuhan Kepala sekolah bapak Oki Praminto S.Pd,i dan dengan penampilan perdana ini tentunya akan menambah jam terbang anak-anak sehingga akan lebih baik lagi dan semoga bisa mengharumkan nama desa Cempaka Wangi dan menjadi anak-anak yang hebat" harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: