Priamanaya Group Kembali Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Priamanaya Group Kembali Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Priamanaya Group kembali melaksanakan program pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di ring satu perusahaan Priamanaya Group.--

Selain itu harapan kades juga pihak Priamananya Group juga selalu memperhatikan masyarakat yang berada di wilayah perusahaan.

Hadir Camat Merapi Barat yang diwakili Kasi Pelayanan Umum Dinda Handayani SSTP yang juga mengapresiasi terhadap Priamananya Group yang sudah melaksanakan program pemeriksaan kesehatan untuk masyarakata di ring satu perusahaan.

“Kami mewakili pihak kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Priamananya Group atas kepeduliannya telah melaksanakan program pengobatan gratis di desa dalam Kecamatan Merapi Barat,” ujarnya.

Menurut Dinda, ini merupakan program yang sangat baik. Alhamdulillah di Merapi Barat baru kali ini kami menjumpai ada perusahaan yang melaksanakan program pengobatan gratis. Tentu ini sangat kita apresiasi dan sangat kita dukung.

Di tempat yang sama, tim dokter dari Priamanaya Group dr Farhan Rahmadi didampingi dr Meha menjelaskan alhamdulillah masyarakat Desa Karang Endah sudah cukup antusias mendatangi pemeriksaan kesehatan ini.

Dijelaskannya, pemeriksaan kesehatan gratis ini memang ditujukan untuk masyarakat yang berumur 50 tahun keatas. 

Memang rata-rata pada umumnya yang dikeluhkan oleh lansia kurang lebih adalah penyakit darah tinggi dan sakit persendian. 

“Kami pun sudah memberikan pengobatan secara baik. Semoga kedepanya kegiatan seperti ini dapat berlanjut dengan baik," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: