Priamanaya Group Kembali Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Priamanaya Group Kembali Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Priamanaya Group kembali melaksanakan program pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di ring satu perusahaan Priamanaya Group.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Priamananya Group kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi Lansia di wilayah ring satu perusahaan.

Dalam pemeriksaan gratis ini tim kesehatan Priamanya Grup dibantu tim kesehatan dari PT KPP (PT Kalimantan Prima Persada), PT CK (PT Cipta Kridatama), dan dibantu juga tenaga kesehatan dari  Puskesmas Merapi II Lahat.

Community Development Priamananya Group Edwin Safutra mengungkapkan, tahun 2023 Priamanaya Group kembali melaksanakan program pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di ring satu perusahaan Priamanaya Group.

“Alhamdulillah sudah beberapa hari ini Priamanaya Group melaksanakan pemeriksaan kesehatan lansia gratis di wilayah perusahaan diantaranya Desa Tanjung Telang, Desa Payo, dan hari ini di Desa Karang Endah Kecamatan Merapi Barat,” ungkapnya.


Priamananya Group kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi Lansia di wilayah ring satu perusahaan.--

Harapan kami dari Priamanaya Group pemeriksaan kesehatan gratis ini untuk penanggulangan penyakit ISPA, terutama bagi warga Kecamatan Merapi Barat, serta penyakit lainya dan juga untuk mendeteksi baik penyakit menular dan penyakit tidak menular.

Selain itu program ini juga sebagai kepedulian dari pihak perusahaan terutama untuk lansia yang ada di wilayah ring satu. 

“Karena umumnya kebanyakan para lansia ini agak kurang diperhatikan terutama dari sisi kesehatannya," ucapnya.

Saat dibincangi lahatpos.co, Kamis 10 Agustus 2023, Kepala Desa Karang Endah Pirmansah mengucapkan terima kasih kepada Priamanaya Group atas program pemeriksaan kesehatan gratis terhadap lansia di Desa Karang Endah. 


--

Masyarakat cukup antusias untuk mendatangi pemeriksaan kesehatan dari Priamanaya Group.

Dari jumlah warga yang hadir ada kurang lebih 150 warga terutama lansia yang memeriksakan kesehatanya.

"Kami mewakili masyarakat Desa Karang Endah mengapresiasi terhadap Priamanaya Group terutama untuk perhatiannya terhadap lansia yang sudah berumur 50 tahun keatas sehingga kami sangat bersyukur dengan adanya program ini. Terlebih program ini untuk Desa Karang Endah merupakan program perdana yang dilaksanakan di Desa Karang Endah,” ungkapnya.

Kades berharap program pemeriksaan kesehatan gratis ini bisa dilaksanakan setiap bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: