Duta Sheila On 7 Main Voli Bersama Warga Komplek, Lihat Reaksi Netizen

Duta Sheila On 7 Main Voli Bersama Warga Komplek, Lihat Reaksi Netizen

duta sheila on 7 main voli--

Lahatpos.co – vokalis dari band ternama Sheila on 7 kembali mendapat perhatian warganet, hal ini dikarnakan penyanyi asal jogjakarta ini mempunyai sifat yang rendah hati walaupun Superstar, bagaimana tidak baru baru ini viral video yang memperlihatkan Kegiatan Duta Sheila on 7 yang bebaur bermain voli bersama tetangggnya

Baca Juga Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Amin Wabup Lahat ajak Masyarakat untuk ini

Bahkan sebagian warganet malah ingin menjadi tetangga Duta Sheila on 7, karena dinilai asyik bisa bertetangga dengan Duta Sheila on 7 yang sering berbaur dengan warga komplek rumahnya.

Kesederhanaan Duta Sheila On 7 memang selalu mendapat perhatian para netizen Tanah Air,Vokalis band legendaris itu memang selalu mempesona.

Banyak yang menilai Duta Sheila On 7 merupakan sosok yang hangat dan selalu bergaul tanpa sekat dengan masyarakat di sekitarnya.

Baca Juga Siswi SMP Pemeran Video syur Pakai Minyak Telon,Pilih Akhiri Hidup, Ternyata sempat alami ini

Beberapa hari belakangan ini publik ramai membicarakan tentang aktivitas Duta saat berolahraga. Videonya saat menjadi atlet voli dadakan di rumahnya di Condongcatur, Sleman. Viral di media sosial.

Mengenakan seragam olahraga berwarna hijau tampak Duta Sheila on 7 melakukan servis dan mendapat sorak sorai dari penonton.

Mengenakan nomor punggung 12, Duta Sheila on 7 dan timnya mengenakan seragam yang dominan warna hijau dan hitam.

Dalam video tersebut, tampak Duta Sheila on 7 melakukan servis yang berhasil masuk ke daerah lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co