Perusahaan Batubara Kembali Jalin Kerjasama Dengan TPS3R, Ini Salah Satunya

Perusahaan Batubara  Kembali Jalin Kerjasama Dengan TPS3R, Ini Salah Satunya

KTT PT MAS Agus Rusmono melalui Heryanto Sujarwo bersama ketua TPS3R Masda Jaya desa Arahan--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur -
Beberapa perusahaan batubara yang berada diwilayah Merapi area 
sudah banyak yang bekerjasama dengan pihak TPS 3R Masda Jaya  desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Untuk saat ini salah satunya adalah PT Muara Alam Sejahtera yang juga sudah mulai  bekerjasama untuk  pengolahan sampah dengan TPS 3R Masda Jaya Desa Arahan,

Ketua TPS 3R Masda Jaya Herdiansyah kepada lahatpos.co, Rabu 2 Agustus 2023 mengatakan ,Mulai bulan Agustus ini PT Muara Alam Sejahtera sudah mulai bekerjasama dalam mengelola sampah domestik nya dengan TPS 3R Masda Jaya.

Ini merupakan hasil komunikasi antara pengurus TPS 3R Masda Jaya dan managemen PT Muara Alam Sejahtera melalui kepala teknik tambang PT Muara Alam Sejahtera  Agus Rusmono yang diwakili Heryanto Sujarwo yang dilakukan beberapa bulan yang lalu"

Sehingga pada bulan ini terhitung tanggal 1 agustus 2023 PT. MAS mempercayakan pengolahan sampah domestiknya ke TPS 3R" Ujar ketua TPS 3R Masda Jaya yang akrab disapa Dian ini.

Selanjutnya Menutut Dian,Tempat penampungan sementara yang di buat dan disiapkan oleh PT.MAS ini merupakan TPS yang sangat baik karena sudah dibangun secara permanen.
Harapan kami mudah mudahan semua sampah domestik PT MAS dapat tertangani dengan baik sehingga dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan yang lain.


Ungkapan terimakasih kami sampaikan kepada managemen PT MAS yang telah mempercayakan pengolahan sampahnya kepada kami.


Selanjutnya kami sampaikan ucapan terimakasih juga kepada DLH Kabupaten  Lahat yang terus mendorong agar sampah yang dihasilkan oleh kegiatan pertambangan tidak dilakukan damping lagi ke disposal tapi dikelola dengan baik dikerjasamakan ataupun di kelola sendiri, karena masih ada beberapa perusahaan yang melakukan damping sampah nya di disposal." terangnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: