Ternyata ini sumber penghasilan Maria Ozawa Setelah Pensiun Jadi Bintang Panas

Ternyata ini sumber penghasilan Maria Ozawa Setelah Pensiun Jadi Bintang Panas

Maria Ozawa-foto ist-LAHATPOS.CO

Ternyata ini sumber penghasilan Maria Ozawa Setelah Pensiun Jadi Bintang Panas

 

 

Lahatpos.co – aura kecantikan bintang panas jepang Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi memang belum habis sampai hari ini. Selama masa kariernya di industri film dewasa, Maria Ozawa muncul dalam banyak film dan video dewasa, hingga menjadi ikon populer di Jepang serta negara-negara lainnya. Meskipun begitu Maria Ozawa akhirnya memutuskan untuk pensiun dari industri tersebut pada tahun 2010.

Meski faktanya dirinya telah pensiun dari industri film panas tersebut, miyabi masih terlihat kaya raya,

Kali ini kita akan membahas sumber penghasilan dari aktris panas tersebut.

Pebisnis
Pada tahun 2015, Miyabi memulai karier di Filipina sebagai gadis sampul majalah FHM Filipina. Dengan popularitasnya sebagai mantan bintang panas, Miyabi membuka usaha kuliner di Filipina yang mendapat respon positif dari masyarakat. Namun, pandemi Covid-19 menyebabkan usahanya mengalami penurunan yang signifikan. Untuk menghadapi situasi tersebut, ia kemudian membuka usaha kuliner di Jepang yang diminati oleh masyarakat lokal maupun turis yang penasaran tentang kehidupannya sebagai mantan bintang panas.

 

Content Creator di YouTube
Selain berbisnis, Miyabi juga menghasilkan pendapatan dari YouTube. Ia aktif sebagai content creator di kanal YouTube bernama "Maria Ozawa (Official)" yang dibuat sejak tanggal 25 Agustus 2020. Kanal YouTube Miyabi telah berhasil memiliki 237 ribu subscribers. Konten Miyabi yang berhubungan dengan Indonesia khususnya sangat populer, seperti vlog kunjungannya ke restoran Indonesia di Jepang yang telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali dan vlog masak nasi goreng dan sate ayam yang telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali.

 

Karier sebagai Artis dan Bintang Iklan
Meskipun telah pensiun dari industri film dewasa, Miyabi masih mendapat tawaran untuk berakting dan menjadi bintang iklan. Ketenarannya sebagai mantan bintang panas membuat banyak produk tertarik untuk menjadikannya bintang iklan. Dukungan dari kanal YouTube dan akun Instagramnya yang memiliki 182 ribu pengikut juga meningkatkan daya tarik Miyabi sebagai influencer. Ia sering menerima endorse beberapa produk, dan iklan yang dibintanginya selalu laris manis. Selain itu, Miyabi juga sering diundang dalam acara meet and greet, yang semakin meningkatkan penghasilannya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co