Pisah Sambut Kaur Keuangan Desa Merapi Berlangsung Haru, Ini Pesan Kades

Pisah Sambut Kaur Keuangan Desa Merapi Berlangsung Haru, Ini Pesan Kades

Sambutan Kades Merapi dalam sertijjab Kaur Keuangan yang lama dengan Kaur Keuangan yang baru--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Pisah sambut Kaur Keuangan yang lama dengan Kaur Keuangan yang baru desa Merapi berlangsung haru.

Pisah sambut di hadiri juga BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas,tokoh masyarakat , LPM.dan undangan.

Kepala desa Merapi Erdadi menuturkan bahwa Kaur Keuangan ini sudah dilantik beberapa waktu yang lalu dan hari ini merupakan serah terima jabatan antara Kaur Keuangan yang lama dengan Kaur Keuangan yang baru.

Dari awal kami sampaikan terutama untuk masyarakat desa Merapi bahwa selama kami menjabat akan selalu menjadikan yang terbaik terutama untuk desa Merapi.

Hal ini bisa dibuktikan baik dalam musyawarah dan dalam pelaksanaannya kita selalu terbuka dan transparan karena saat ini hadir juga rekan kami dari BPD  yang selalu mengawasi kerja dari pemerintah desa" Ujar Erdadi.

Kami mewakili pemerintah desa mengucapkan terimakasih dan  apresiasi kepada Kaur Keuangan yang lama, kami sangat apresiasi kepada Kaur Keuangan yang lama yang sudah menjalankan tugas ataupun jabatan nya serta sudah memberikan yang terbaik untuk desa Merapi.

Kami juga mengucapkan terima kasih sudah bergabung dengan kami,kami menilai Kaur Keuangan yang lama menurut kami beliau merupakan orang yang jujur,baik namun jika ada kekeliruan itu sudah pasti karena kita hanya manusia biasa.

Kami juga berharap  kepada Kaur Keuangan yang baru mudah- mudahan bisa  untuk mengemban tugas ini karena ini tugas yang berat dan aksn bertanggung jawab secara duniawi dan akhirat karena berkaitan dengan dana  orang banyak.

Kaur Keuangan yang baru semoga bisa menggemban tugas dan amanah dan kami berharap terus belajar minta bimbingan dari kecamatan sehingga bisa menjalankan amanah dengan sebaik baiknya" Ungkapnya.

Hadir juga Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM  yang mengapresiasi kepada Kaur Keuangan yang lama atas tugas yang telah di emban selama ini untuk mendukung pemerintah desa Merapi.

Menurut Camat  pergantian ini merupakan hal  yang biasa bahkan setiap pejabat harus sertijab di tingkatannya masing masing  apalagi jika pejabat pemerintahan dan ini biasa dan alhamdulillah desa Merapi sudah memberikan contoh yang baik khususnya untuk  Kaur Keuangan yang berhubungan dengan aset dan keuangan.

Camat juga mengapresiasi kepada pemerintah desa Merapi yang telah  melaksanakan sertijab ini, "terimakasih ini sesuatu yang sangat baik dan kedepan semoga kita bisa lebih baik lagi"

Sekali lagi kami berikan penghargaan dan apresiasi kepada Kaur keuangan yang lama, menurut kami ini merupakan salah satu Kaur Keuangan yang terbaik yang pernah saya jumpai dan semoga menjadi amal baik bagi Kaur Keuangan yang lama.

Dan kami ucapan selamat bekerja kepada Kaur keuangan yang baru selamat bekerja dan berbuatlah yang terbaik ini merupakan bentuk bakti kepada bangsa dan negara karena sejatinya perangkat desa  merupakan aparatur negara yang diberi tugas negara dan di gaji oleh negara" Tutupnya (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: