Forum Kepala Desa Merapi Barat dan Merapi Timur Kompak Kunjungi Bupati Lahat

Forum Kepala Desa Merapi Barat dan Merapi Timur Kompak Kunjungi Bupati Lahat

Kepala Desa se-Kecamatan Merapi Timur dan Kepala Desa se-Kecamatan Merapi Barat didampingi Camat Merapi Barat dan Camat Merapi Timur mengunjungi Bupati Lahat H Cik Ujang SH di kediaman rumah dinas Bupati Lahat.--

BACA JUGA:Jalan Tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat Belum Beroperasi

"Ape yang pacak dibantu oleh Pemda, kami Kepala Desa ni sangat berharap. Entah itu rehab jalan ataupun rehab jembatan, sarana dan prasarana olahraga dan yang lainnya,” ujarnya.

Tapi yang jelas, kunjungan ini hanya obrolan santai kepala desa dengan Bupati Lahat.

“Kami forum Kepala Desa sangat bersyukur pak Bupati sudah bisa melaksanakan ibadah haji pergi dengan selamat dan pulang dengan selamat dan semoga menjadi haji Mabrur,” ungkapnya.

Dengan kunjungan silaturahmi dari Forum Kepala Desa Kecamatan Merapi Timur dan Forum Kades Kecamatan Merapi Barat yang kompak dan bisa rukun, Bupati Lahat H Cik Ujang SH merasa senang dan  mengucapkan terima kasih karena sudah berkunjung untuk bersilaturahmi.

BACA JUGA:5 Kandidat Pj Gubernur Sumsel Muncul di Masyarakat

H Cik Ujang juga merasa senang dan bersyukur bahwa Kepala Desa se Kecamatan Merapi Timur dan kepala desa se Kecamatan Merapi Barat bisa rukun, kompak dan sudah bisa hadir di kediamannya  bahkan bisa menyatu.

Dengan kekompakan Kepala Desa, H Cik Ujang berharap semoga pembangunan di desa desa di Kabupaten Lahat bisa diteruskan dan dilanjutkan.

Dimintai keterangannya, Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM mengungkapkan, kunjungan Kepala Desa dan camat sebagai rasa syukur, dan sekaligus bersilaturahmi atas kepulangan Bapak Bupati dan Ketua TP PKK dari menunaikan ibadah Haji. 

“Kami bersama Kepala Desa selalu mendoakan semoga bapak Bupati dan keluarga selalu sehat dan mendapat predikat haji dan hajjah yang mabrur/mabruroh aamiin,” ungkapnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: