Ini Pimpinan Pleno PC Aisyiyah Lahat

Ini Pimpinan Pleno PC Aisyiyah Lahat

Hasil musyawarah cabang (muscab) sidang pleno PC Aisyiyah Lahat memutuskan memilih pimpinan pleno PC Aisyiyah Lahat, Minggu (30/7/2023). --

LAHATPOS.CO, Lahat - Hasil musyawarah cabang (muscab) sidang pleno PC Aisyiyah Lahat memutuskan memilih pimpinan pleno PC Aisyiyah Lahat, Minggu (30/7/2023). 

Ada 24 calon pimpinan pada pleno PC Aisyiyah Lahat

Namun hanya tujuh orang yang akan menjadi pimpinan Pleno PC Aisyiyah Lahat

Proses pemilihan pimpinan Pleno PC Aisyiyah Lahat dari 18 suara dari ranting mengantarkan Sajariah menempati suara terbanyak yakni 16 suara. 

BACA JUGA:Ini Susunan Pleno PC Muhammadiyah Lahat

Osi Irawati menempati posisi kedua dengan 13 suara. 

Disusul Fatimah dengan 11 suara. 

Sama halnya dengan Seri Ranayani dan Sinsusni masing masing memperoleh 11 suara. 

Sedangkan Nurlis dengan sembilan suara disusul Verawati dan Misriati delapan suara.

BACA JUGA:Jalan Tol Kayu Agung-Palembang-Betung

"Alhamdululillah Muscab PCA untuk memilih pleno pengurus dalam periode 2023-2027 telah dilaksanakan dengan baik. Semoga mereka yang terpilih dapat menjalankan amanah yang telah dipercaya," kata Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Lahat Hj Laela Cholik, Minggu (30/7/2023).

Terpisah, Desti Yuaili menuturkan setelah menunjuk tujuh pleno yang masuk dalam kepengurusan Pimpinan Cabang Aisyiyah Lahat, juga telah menetapkan ketua Osi Irawati, sekretaris Verawati dan Bendahara Seru Ramayani.

"Sudah langsung ditunjuk kepengurusan setelah tujuh pleno terbentuk. Insya Allah begitu juga akan menyusun program kerja dan susunan majelis serta lembaga di bawah Pimpinan Cabang Aisyiyah Lahat," jelasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: