Ini Susunan Pleno PC Muhammadiyah Lahat

Ini Susunan Pleno PC Muhammadiyah Lahat

Susunan Pleno PC Muhammadiyah Lahat sudah terbentuk.--

LAHATPSO.CO, Lahat – Susunan Pleno PC Muhammadiyah Lahat sudah terbentuk. Sama halnya dengan Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lahat sebelumnya. 

Pimpinan Cabang Muhammadiyah memiliki pleno pengurus di tingkat Kecamatan Lahat. 

Namun yang berbeda hanya tujuh orang Pleno yang masuk dalam kepengurusan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lahat periode 2023-2027.

Proses pemilihan Pleno pengurus PCM memilih 15 calon, namun satu calon mengundurkan diri sehingga hanya 14 calon. 

BACA JUGA:Jalan Tol Kayu Agung-Palembang-Betung

Pemilihan yang tujuh calon tersebut, menempatkan Dedi Mulyadi dan Firman Mambulu menempati urutan pertama dengan 27 suara. 

Disusul Ilham Akbar dan H Jupri Kastolani 25 suara. 

Ibrahim Amir 23 suara. 

Rahmat Thamrin 19 suara dan terakhir H Ahmad Ghozali 17 suara.

BACA JUGA:Pemerintah akan Bangun Jalan Tol Betung-Tempino-Jambi

"Alhamdulillah telah berlangsung pemilihan dengan memilih tujuh orang pimpinan, dan dalam musyarawah ketujuh pimpinan menampatkan H Jupri Kastolani menjadi Ketua PCM periode 2023-2027," jelas Nope Aprisandi SAP, Ketua Pemilihan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lahat.

Terpisah, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lahat H Ahmad Mutaqin MSI menuturkan selamat terpilihnya pleno Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Lahat yang baru. 

Semoga amanah yang diberikan terus dapat Muhammadiyah dan Aisyiyah berkemajuan, memberikan kontribusi dan perannya dimasyarakat.

"Banyak tugas kita kedepan sudah menanti, mari terus kembangnya guna mewujudkan Muhammadiyah yang berkemajuan, terlebih rata rata pleno pengurus berpaduan antara yang tua dan muda, sehingga dapat mewujudkan inovasi dan sinergi yang baik," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: