Kamu Harus Tauh, ini Tema HUT RI Yang Ke-78 Tahun 2023

Kamu Harus Tauh, ini Tema HUT RI Yang Ke-78 Tahun 2023

Logo HUT RI Ke - 78 Tahun-Foto ist-For Lahatposco

Lahatpos.co - Peringatan HUT RI dilaksanakan setiap Tanggal 17 Agustus setiap Tahun,
Pemerintah juga telah merilis tema HUT RI Ket 78 tahun 2023 ini melalui laman resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) RI.
Selain itu, terlampir juga logo peringatan HUT RI tahun 2023. Berikut informasi selengkapnya soal tema dan logo HUT ke-78 RI tahun 2023.

Berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri Indonesia No. 400.10.1.1/3758/SJ tengang tema HUT RI tahun 2023 adalah "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju". Tema tersebut sekaligus menjadu slogan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.
Dikutip dari beberapa Sumber
Pemilihan tema ini berdasarkan pencapaian yang telah diraih Indonesia dan menjadikan posisi bangsa ini menguntungkan dalam melanjutkan gerakan pembangunan negara. Ini adalah aksi nyata yang progresif.

Aksi nyata yang progresif itu jangan sampai berhenti dan perlu untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat 'estafet'. Dirgahayu RI ke-78 pada tahun ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir.

Selayaknya olahraga estafet, HUT RI tahun ini merefleksikan semangat kolektif, berharmoni, berkolaborasi serta sinkronisasi irama gerak dan sinergi pikiran dari tiap-tiap pelari untuk satu tujuan. Ini adalah energi gerak untuk bangsa Indonesia agar laju momentum ini Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co