Kijang Vs Avanza Begini Kondisinya

Kijang Vs Avanza Begini Kondisinya

Kondisi minibus yang cukup parah --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur -Gara gara hindari jalan rusak dua minibus Toyota Avanza vs Toyota kijang bertabrakan.Kecelakaan ini terjadi di  jalan lintas Sumatera desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Dari informasi yang berhasil di himpun lahatpos.co kecelakaan dialami oleh 1 unit minibus Toyota Avanza warna Brown Metalic dengan Nomor Polisi  BG 1450 DJ yang di kemudikan Yudi Biantra (41 tahun) yang beralamat Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Bertabrakan dengan 1 Unit Minibus Toyota Kijang Kapsul warna Silver dengan Nomor Polisi  BG 1650 WY.yang di kemudikan Iskandar (56 tahun ) Alamat  Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.Jumat 28 Juli 2023.

Dari informasi yang beredar di masyarakat kronologi kejadian kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.45 WIB yaitu unit kendaraan Toyota Avanza yang di kemudikan saudara Yudi Biantra yang berpenumpang pelajar SMK PT.BA melaju dari arah Lahat menuju Tanjung Enim dengan unit Kijang Kapsul dari arah Palembang menuju Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Unit minibus Toyota Kijang di duga  menghindari badan jalan yang agak rusak sehingga mengambil lajur kanan di tikungan Jalinsum desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur, tiba-tiba muncul dari arah Lahat minibus Avanza yang dikemudikan saudara  Yudi Biantra, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarakan lagi.

Dari kecelakaan ini masing masing kendaraan minibus mengalami rusak yang cukup parah.

Dari data yang di himpun 1 unit minibus Avanza rusak parah dan 1 unit minibus Kijang Kapsul juga rusak parah.Serta 3 orang penumpang minibus Avanza mengalami luka ringan.

dan 2 orang penumpang  mengalami luka berat.namun untuk ke 2 pengemudi hanya mengalami luka ringan.dan sedangkan 1 orang penumpang Kijang Kapsul mengalami luka yang cukup parah.

Masih beruntung dalam kejadian kecelakaan ini tidak terjadi korban jiwa dan untuk korban telah di evakuasi ke RS.Rabain Muara Enim dan sedangkan ke 2 pengemudi sudah berada di Polsek Merapi.

Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto melalui Bati Tuud Peltu Adi Noviar mengatakan Babinsa Koramil 405-02/Merapi sertu Edi Junaidi yang berada di lokasi langsung berkoordinasi dengan pihak yang berwenang (Polsek Merapi Barat) kemudian  membantu mengevakuasi korban ke RS.Rabain Muara Enim.Serta  membantu evakuasi kendaraan dari badan jalan.serta  membantu mengurai kemacetan kendaraan yang melintas (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: