KKKS Pertamina EP (PEP) Limau Field Gelar Sosialisasi dan Syukuran Tajak Sumur Pengeboran KRG PB-1

KKKS Pertamina EP (PEP) Limau Field Gelar Sosialisasi dan Syukuran Tajak Sumur Pengeboran KRG PB-1

Warga sosialisasi dan syukuran tajak sumur pengeboran KRG PB-1 di Desa Rambang Senuling, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih yang dilaksanakan pada Selasa (25/7).--

KKKS Pertamina EP (PEP) Limau Field Gelar Sosialisasi dan Syukuran Tajak Sumur Pengeboran KRG PB-1 di Desa Rambang Senuling

PRABUMULIH, Lahatpos.co - KKKS Pertamina EP (PEP) Limau Field yang tergabung dalam regional Sumatera Subholding Upstream Pertamina. 

Menggelar sosialisasi dan syukuran tajak sumur pengeboran KRG PB-1 di Desa Rambang Senuling, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih yang dilaksanakan pada Selasa (25/7).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk upaya percepatan peningkatan produksi serta wujud syukur perusahaan atas target produksi migas yang dicapai.

BACA JUGA:Pemerintah Desa Negeri Agung Salurkan Bantuan Kepada Warganya,Ini Pesan Kades

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Rambang Kapak Tengah, Kapolsek Rambang Kapak Tengah, Kepala Desa Rambang Senuling, dan masyarakat Desa Rambang Senuling. 

Selain itu, dalam kegiatan ini masyarakat juga mendapatkan edukasi dari pihak perusahaan agar tidak mendekati area pengeboran yang beresiko tinggi. 

Hal ini juga yang merupakan salah satu bentuk kepedulian PEP Limau Field dalam mencegah terjadian insiden kecelakaan kerja.

Salah satu kegiatan dalam acara syukuran tajak sumur KRG PB-1, PEP Limau Field juga memberikan bantuan berupa 150 paket sembako. 

BACA JUGA:Ponsel Samsung Galaxy Z Flip 5 Hadir dengan 4 Warna

Material sarana dan prasarana Masjid Al-Muttaqin. 

Material sarana dan prasarana Masjid Nurul Iman.

Senior Manager (SM) Limau Field, Dadang Soewargono menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan tajak sumur d lokasi KRG PB-1.

Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Rambang Senuling serta masyarakat atas dukungan terhadap pihak perusahaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: