PT PAMA Beri Hadiah Pendidikan Siswa Berprestasi SDN 10 Merapi Timur

PT PAMA Beri Hadiah Pendidikan Siswa Berprestasi SDN 10 Merapi Timur

PT Pamapersada Nusantara Distrik MTBU memberikan bantuan pendidikan untuk siswa berprestasi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 10 Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.--

LAHATPOS.CO, Lahat - PT Pamapersada Nusantara Distrik MTBU memberikan bantuan pendidikan untuk siswa berprestasi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 10 Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat, 21 Juli 2023. 

Bantuan pendidikan ini diharapkan dapat mendorong motivasi dan semangat belajar siswa untuk meraih prestasi akademis yang lebih tinggi. 


--

Bantuan pendidikan yang diberikan oleh PT PAMA yakni tas dan alat tulis yang akan mendukung proses pembelajaran para siswa berprestasi

Project Manager PT PAMA Distrik MTBU, Bayu Setyawan melalui CSR Officer, Joko Budi menyampaikan sangat bangga dapat berkontribusi dalam pengembangan potensi pendidikan di lingkungan masyarakat sekitar perusahaan.

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Sambut Jemaah Haji Kloter 13 PLM, Angka 13 Bawa Keruntungan

"Bantuan pendidikan ini merupakan komitmen kami untuk mendukung generasi muda agar memiliki semangat dalam menggapai cita-cita dan mewujudkan mimpi mereka," ujarnya.

Sementara itu, Kepala SDN 10 Merapi Timu, Herlina menyampaikan rasa terima kasihnya. 

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada PT PAMA atas dukungan dan hadiah berharga ini. Semoga dengan bantuan dari PT PAMA ini, anak-anak dapat lebih giat lagi belajarnya dan dapat memberikan motivasi tambahan bagi siswa-siswa berprestasi kami untuk terus berkembang dan menjadi generasi penerus bangsa," jelasnya.

Dengan adanya bantuan pendidikan dari PT PAMA, diharapkan prestasi akademis siswa SDN 10 Merapi Timur akan semakin meningkat.

BACA JUGA:Baleho Bakal Calon Peserta Pemilu 2024 Kurang Rapi di Kota Lahat Jadi Sorotan Forkopimda Lahat

"Mereka akan terus menginspirasi teman-teman sebayanya untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi pula," ucapnya. 

Kerjasama antara PT PAMA dan pihak sekolah dapat menjadi contoh sinergi positif antara perusahaan dan masyarakat dalam mendukung dunia pendidikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: