Brompton Day Out 8 Palembang Ada Peserta dari Singapura dan Malaysia

Brompton Day Out 8 Palembang Ada Peserta dari Singapura dan Malaysia

Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan pelepasan Brompton Day Out (BDO) 8 Morning Ride yang diselenggarakan Brompton Owner Sriwijaya (BOS) di halaman Griya Agung.--

PALEMBANG, Lahatpos.co - Mengawali agenda kerjanya weekend ini, Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan pelepasan Brompton Day Out (BDO) 8 Morning Ride yang diselenggarakan Brompton Owner Sriwijaya (BOS) di halaman Griya Agung, Sabtu (15/7) pagi. 

Ratusan pecinta sepeda lipat Brompton dari seluruh Indonesia ambil bagian dalam kegiatan tersebut termasuk peserta dari negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura

Dalam sambutan singkatnya Gubernur Sumsel H Herman Deru berpesan kepada ratusan pecinta sepeda Brompton yang hadir agar para peserta BDO 8 di Palembang, Sumsel dapat menjadi duta keselamatan dalam berlalu lintas. 

Tak hanya itu, saat berkeliling Palembang Gubernur Hermn Deru juga mengajak semua peserta untuk mampir ke outlet-outlet IKM dan warung kuliner di Palembang. 

BACA JUGA:Herman Deru Ingin Alumni SMK Bisa Mandiri dengan Usaha Sendiri

BACA JUGA:Hafal Al-Qur’an 30 Juz Herman Deru Hadiahi Santri Umroh Gratis

Ia berharap kegiatan ini dapat berkontribusi mendongkrak geliat ekonomi di Palembang, Sumsel pasca Covid-19 tiga tahun belakangan. 

Secara pribadi maupun sebagai pemimpin di daerah, Gubernur Herman Deru mengaku bangga dengan aktivitas bersepeda bareng seperri BDO. 

Sebab dengan berkegiatan seperti ini bukan hanya silaturahmi yang bisa didapat namun juga kebugaran bahkan kekompakan satu sama lain. 

Dengan bersepeda bersama ini juga dapat menghilangkan rivalitas, persaingan dan kompetisi sehari-hari di lapangan. 

BACA JUGA:Ada Istilah PPPK Part Time Saat ini Pemerintah dan DPR RI Lagi Godok RUU ASN 2023

BACA JUGA:Pegadaian Langsung Merespon Pria ini Mengeluhkan kepada Erick Thohir Asuransi Almarhum Ayahnya Tidak Jelas

Dengan bersepeda kita bisa bersatu, semangatdan berolahraga tanpa membedakan ranking sosial dan strata ekonomi serta kepangkatan karena semua berbaur ada unsur ASN, TNI, Polri juga perbankan dan swasta lainnya.

Si ujung sambutannya Iapun mengucapkan selamat datang dan bersepeda bareng pada seluruh peserra BDO. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: