Ingat Ya, Bantuan Jangan Sampai Salah Sasaran

Ingat Ya, Bantuan Jangan Sampai Salah Sasaran

Sambutan Camat Merapi Timur Aria Pulun SE --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Kepala desa  Banjar Sari Aldiansah mengingatkan kepada penerima bantuan ekstrim didesa Banjar Sari agar bantuan tidak disalahgunakan serta berharap bantuan ekstrim ini bisa tepat sasaran " kata Aldi saat menyalurkan bantuan ekstrim Dana Desa tahap kedua tahun 2023 dikantor desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Selain itu ditambah Aldi dengan adanya bantuan ini diharapkan masyarakat yang menerima bantuan bisa digunakan seperti biasanya, untuk membeli sembako,beli gula kopi,dan kebutuhan pokok lainnya yang memang sesuai peruntukannya.

Aldi juga menghimbau sekaligus mengingatkan kepada masyarakat desa yang menerima bantuan agar bantuan jangan sampai salah sasaran.

"Jangan untuk beli paket ,beli pulsa, beli rokok dan lainnya yang tidak menjadi pokok tujuan diberikan nya bantuan ini"

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah menyalurkan bantuan ekstrim ini sehingga masyarakat desa Banjar Sari khususnya bisa terbantu dengan bantuan ini"

"Kami juga berharap semoga tingkat kemiskinan diwaktu yang akan datang bisa berkurang " Harapnya.

Hadir juga Camat Merapi Timur Aria Pulun SE didampingi Kasi Ekobang Yulius Putra SE MM BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas pendamping desa, pendamping lokal desa dan masyarakat penerima bantuan (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: