Priamanaya Group Serahkan Hewan Kurban untuk Desa Ring 1 Perusahaan

Priamanaya Group Serahkan Hewan Kurban untuk Desa Ring 1 Perusahaan

Community Development Priamanaya Group, Edwin Safutra menyalurkan hewan kurban kepada desa ring 1 Priamanaya Group.--

Merapi Barat, Lahatpos.co - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2023, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Priamanaya Group kembali menyalurkan hewan kurban berupa sapi kepada warga Desa ring 1 perusahaan. 

Bantuan hewan kurban atas nama perusahaan diberikan sebagai wujud syukur atas karunia Allah Subhanna wa ta’ala dan keinginan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Hewan kurban berupa sapi diberikan untuk masyarakat di 8 desa Ring 1 Kabupaten Lahat.

Yakni Desa Telatang, Desa Kebur, Desa Tanjung Telang, Desa Payo, Desa Karang Endah, Desa keban, Desa Senabing dan Desa Karang Rejo). 


--

7 Desa ring 1 Kabupaten Muara Enim meliputi Desa Patratani, Desa Harapan Mulya, Desa Mulya Abadi, Desa Kayu Ara Batu, Desa Talang Taling, Desa Tanjung Baru, Desa Gedung Buruk. 

2 Desa ring 1 Kabupaten Ogan Ilir meliputi Desa Pulau Kabal dan Desa Bakung.

Hewan kurban sapi tersebut secara simbolis diserahkan oleh Spv Comdev Priamanaya Group, Edwin Safutra, dan diterima langsung oleh Kades Telatang Hedi Marlian, Selasa (27/6) dan diantar langsung ke Desa Telatang.

Community Development Priamanaya Group, Edwin Safutra menyampaikan, penyaluran hewan kurban ini dilakukan rutin oleh Priamanaya Group setiap tahunnya.


--

Program ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan untuk meningkatkan ikatan sosial terhadap masyarakat sekitar.

"Berkurban merupakan simbol dari kepedulian antar sesama, serta mempererat silaturahmi dan toleransi antar sesama masyarakat," ujar Edwin.

Edwin menjelaskan, Priamanaya Group akan terus berkomitmen untuk secara terus menerus memberikan bantuan kepada warga sekitar perusahaan, terutama bagi yang membutuhkan. 

"Harapannya, dengan adanya bantuan hewan kurban ini dapat membangkitkan semangat masyarakat. Bantuan ini juga merupakan wujud nyata CSR perusahaan yang berkesinambungan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: