Momen Idul Adha, Citimall Lahat Bagikan Hewan Kurban

Momen Idul Adha, Citimall Lahat Bagikan Hewan Kurban

Citimall Lahat bagikan bantuan hewan kurban--

Lahatpos.co - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444H, Citimall Lahat, sebagai pusat perbelanjaan terkemuka yang berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat setempat dan kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan hewan qurban kepada dua masjid di Kota Lahat, yaitu Masjid Nur Rohman dan Masjid Baitus Salam pada tanggal 29 Juni 2023.

Hal ini dalam rangka memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar di Citimall Lahat menyumbangkan masing-masing satu ekor kambing untuk Masjid Nur Rohman yang berlokasi di yang terletak di Desa Manggul Lembayung Lahat dan Masjid Baitus Salam yang terletak di Blok C. Penyerahan akan dilangsungkan di kedua masjid, di mana para pengurus masjid masing-masing akan menerima sumbangan ini atas nama jamaah.

“Kegiatan membagi hewan Qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasan Citimall Lahat," jelas Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties, PT NWP Property, perusahaan induk pengelola Citimall Lahat.

Teges juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Masjid Nur Rohman dan Masjid Baitus Salam atas upaya mereka yang berkelanjutan dalam memberikan bimbingan spiritual dan mempromosikan harmoni masyarakat

Kedua masjid tersebut memiliki peran penting dalam komunitas sebagai tempat ibadah dan berkumpul bagi warga setempat. Dengan memberikan dukungan kepada

Masjid Nur Rohman dan Masjid Baitus Salam, Citimall Lahat bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan tanggung jawab sosial di antara para pengunjung dan masyarakat luas.

“Kami berharap hal ini juga sebagai ajakan untuk berbagai pihak agar bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Lahat” ucapnya.

Teges menambahkan, melalui kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Citimall Lahat dengan masyarakat sekitar. (*)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: citimall lahat bagikan hewan kurban