Hasbullah Sekcam Kikim Selatan, Ferliansyah Lurah Lahat Tengah, Ini Katanya

Hasbullah Sekcam Kikim Selatan, Ferliansyah Lurah Lahat Tengah, Ini Katanya

Pelaksanaan sertijab Lurah Lahat Tengah--

Lahatpos.co - Pisah sambut dan sertijab dilakukan di jajaran Pemerintah Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat. Rolling pimpinan di kelurahan ini sebelumnya bergulir yang sebelumnya dijabat Hasbullah SIP dipindahtugaskan sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Kikim Selatan. Sementara posisinya diisi Ferliansyah SE MM. 

 

Acara sertijab berlangsung hikmat dihadiri RT, RW, dan jajaran pemerintah Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat. Pelaksanaan berlangsung di aula kantor kelurahan setempat. 

 

Menurut Hasbullah SIP, selama 6 tahun di Kelurahan Lahat Tengah menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan selama ia menjabat. "Semoga lurah yang baru bisa membawa Kelurahan Lahat Tengah lebih maju lagi," ujarnya saat acara sertijab di Aula Kantor Kelurahan Lahat Tengah, kemarin. 

 

Sementara, Lurah Lahat Tengah, Ferliansyah SE MM mengatakan bahwa akan tetap meneruskan program yang bagus dari lurah yang lama, dan meminta seluruh perangkat kelurahan RT dan RW untuk bisa berkoordinasi dengan baik dengan pihak kelurahan. "Pastinta bisa menjalin silaturahmi yang baik," tuturnya. 

 

Terpisah, Ketua RT 08 Kelurahan Lahat Tengah, Robi mengatakan bahwa pihaknya memastikan akan terus meningkatkan koordinasi bersama RT-RT, RW bahkan ke Pemerintah Kelurahan Lahat Tengah. "Siap bersama-sama berkoodinasi," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahat tengah dan kikim selatan