JOHER Raih Gelar Magister Hukum, Karangan Bunga Ucapan Selamat Terus Berdatangan

JOHER Raih Gelar Magister Hukum, Karangan Bunga Ucapan Selamat Terus Berdatangan

Papan bungan ucapan selamat kepada Joko dan Herman--

Lahatpos.co - Ucapan selamat terus berdatangkan kepada Joko-Herman (JOHER) setelah diraihnya gelar Magister Hukum atau S2. Mereka banyak mendapat karangan bunga. 

Dari berbagai karangan bunga, ada yang berstatus karangan bunga yang sifatnya pribadi (per orangan) dan ada juga yang instansi, organisasi dan lembaga.

Diketahui, Joko dan Herman baru saja menyelesaikan Program Studi Ilmu Hukum di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA). Dengan gelar barunya, mereka kini resmi menyandang dua gelar, yakni Sarjana Hukum (S1) dan Magister Hukum (S2). Wisuda S2 dilaksanakan di Hotel Santika Jl Gubernur H Asnawi Mangku Alam, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 24 Juni 2023.

 

M Sujoko Bagus SH MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Allah SWT, orang tua, para dosen, keluarga dan guru sehingga dapat menyelesaikan Magister Hukum (S2) di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA) Palembang. "InsyaAllah apa yang telah diraih dan ilmu di dapat bermanfaat keluarga dan masyarakat banyak, serta terus memperjuangkan keadilan dan perlindungan hukum," bagi masyarakat yg membutuhknnya, ujarnya. 

 

Ucapan karang bunga pun berdatangan di halaman Hotel Santika primier Bandara kota palembmng, yakni dari Kabareskrim Polri, Komjend Pol, Drs Agus Andrianto SH MH, Bupati Lahat H Cik Ujang SH, Bupati Musi Rawas Utara, H Devi Suhartoni Phd, Pengurus Paguyuban Keluarga Besar Puja Kesuma Sumsel. 

"Terimakasih juga atas ucapan selamat dari sanak keluarga, dulur, kance-kance dan lain-lainnya di Kabupaten Lahat dan Kota Pagar Alam," ujar Joko kepada Lahat Pos, Minggu (25/6/2023).

Senada disampaikan Herman Hamzah SH MH, ia menyampailan ucapan terimakasih atas karangan bunga dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Dr H Dudung Abdurachman SE MM, Danyonkav 5/DPC, Letkol Kav Delvy Marico SE MIP, dan Kapten CHB Alfian. "Sekali lagi terimakasih banyak kepada Allah SWT, keluarga, dosen, guru, dan sahabat-sahabat, semoga ilmu yang di dapat bisa bermnafaat untuk masyarakat dan keluarga," ujarnya. (zki/prw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ucapan selamat