Pentas Seni dan Pelepasan SDN 14 Merapi Timur Meriah

Pentas Seni dan Pelepasan SDN 14 Merapi Timur Meriah

Pentas seni SDN 14 Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Pentas seni dan pelepasan siswa-siswi kelas 6 SD Negeri 14 Merapi Timur di Desa Cempaka Wangi tahun ajaran 2022/2023 berlangsung meriah, Kamis, 22 Juni 2023.

Kegiatan pelepasan siswa siswi kelas 6 SD Negeri 14 Merapi Timur ini dimulai sekitar pukul  09.00 WIB.

Mulainya pentas seni serta tarian-tarian tradisional anak-anak dan dilanjutkan pelepasan siswa-siswi kelas 6 SDN 14 Merapi Timur Desa Cempaka Wangi Kabupaten Lahat.

Kepala Desa Cempaka Wangi Setio Haryadi mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah lulus dari SDN 14 Merapi Timur, semoga anak-anak terus bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu SMP.

Kades juga berharap kepada siswa siswi yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan SMP agar lebih giat lagi untuk belajar.

Tentunya di SMP pelajaran akan lebih kompleks lagi sehingga diharapkan kepada siswa siswi yang telah lulus bisa lebih giat lagi untuk belajar.

Bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, nusa dan bangsa.

Adapun jumlah siswa-siswi kelas 6 yang pelepasan berjumlah 23 orang.

Kegiatan pelepasan SDN 14 Merapi Timur dihadiri juga perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat Armaniar S.Pd., Kepala SDN 14 Merapi Timur Oki Praminto. S.Pd.

Kepala Desa Cempaka Wangi Setyo Haryadi beserta perangkat desa,Ketua BPD beserta anggota, Danramil Merapi yang diwakili Babinsa Koptu Luddi.

Guru-Guru SDN 14 Merapi Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Desa Cempaka Wangi, Wali Murid SDN 14 Merapi Timur serta Siswa-Siswi SDN 14 Merapi Timur. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: