Setelah Gelar Sertijab, ini Harapan Camat Lahat Selatan yang Baru

Setelah Gelar Sertijab, ini Harapan Camat Lahat Selatan yang Baru

Foto bersama acara sertijab Camat Lahat Selatan.--

Lahat Selatan, Lahatpos.co - Setelah menggelar serah terima jabatan beberapa waktu lalu, Camat Lahat Selatan Edeales Pokal S STP MM menaruh harapan besar atas kepercayaan Bupati Lahat Cik Ujang SH yang telah memberikan kepercayaan dan amanah yang harus diemban untuk memimpin Kecamatan Lahat Selatan.

"Semoga dengan amanah yang baru ini kami bisa lebih baik lagi. Bahkan bisa lebih meningkatkan program-program yang sudah berjalan," ujar Camat Lahat Selatan Edeales Pokal S STP MM saat dibincangi lahatpos.co, Sabtu, 17 Juni 2023.

Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari masyarakat Kecamatan Lahat Selatan serta jajaran Kecamatan Lahat Selatan, atas sambutan yang telah diberikan tentu kami harus cepat menyesuaikan diri. 

Kami juga mohon support, dukungan dan kerjasamanya kepada para ASN, non ASN para Kepala Desa dan PKK didalam memimpin Lahat Selatan agar lebih baik dan semakin "Bercahaya" serta dapat meningkatkan program-program yang telah berjalan untuk lebih baik lagi, ungkapnya.

BACA JUGA:Mantap Jiwa, Jemaah Haji Lahat Wakaf 280 Al Qur’an ke Masjidil Harom

Menurut mantan Camat Merapi Timur ini, dirinya juga mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas amanah dan kepercayaan  yang diberikan oleh bapak Bupati Lahat untuk mengemban tugas sebagai Camat Lahat Selatan.

Selanjutnya kami beserta ibu Ketua TP.PKK Kecamatan Lahat Selatan akan segera menjadwalkan kunjungan ke pemerintah desa  yang ada di Kecamatan Lahat Selatan guna memonitor perkembangan desa, dan bertegur sapa dengan masyarakat, Kades, BPD, PKK, Perangkat Desa dan unsur lembaga lainnya di Kecamatan Lahat Selatan.

“Yang jelas untuk mencapai suatu kesuksesan tidak ada Superman, yang ada Supertim sehingga bisa mewujudkan Kecamatan Lahat Selatan maju dan semakin Bercahaya," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: