Danramil Merapi Hadir Langsung di Desa Purwosari, Simak yuk Kegiatannya

Danramil Merapi Hadir Langsung di Desa Purwosari, Simak yuk Kegiatannya

Kepala Desa Purwosari Aswansyah membagikan BLT-DD.--

Merapi Barat, Lahatpos.co - Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto hadir langsung di Desa Purwosari Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Kunjungan Danramil Merapi ke Desa Purwosari merupakan bentuk kepedulian untuk desa di wilayah binaanya.

Bertepatan juga Desa Purwosari Kecamatan Merapi Barat salurkan bantuan BLT-Dana Desa (DD) untuk kategori kemiskinan ekstrim tahap satu tahun 2023 yang disalurkan kepada 22 KPM Desa Purwosari.

Istimewa dalam penyaluran bantuan BLT-DD kali ini dihadiri langsung Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto didampingi Sekcam Dahrifagustian SP MM. Hadir juga jajaran Kecamatan Merapi Barat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan penerima bantuan.

BACA JUGA:Kepala Desa Purwosari Melantik 5 Perangkat Desa, ini Nama Namanya

Kepala Desa Purwosari Aswansyah kepada lahatpos.co Jumat 16 Juni 2023 mengucapkan selamat datang kepada Danramil Merapi serta Camat Merapi Barat dan  jajaran didesa Purwosari.

Aswan juga berpesan kepada masyarakat penerima bantuan BLT-DD agar bantuan dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok terlebih sebentar lagi akan lebaran Idul Adha.

Sementara kunjungan Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto ke Desa Purwosari sebagai wujud silaturahim ke desa binaan sehingga bisa lebih kenal dan bisa akrab dan lebih dekat dengan masyarakat Desa Purwosari. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: