Kepala Desa Purwosari Melantik 5 Perangkat Desa, ini Nama Namanya

Kepala Desa Purwosari Melantik 5 Perangkat Desa, ini Nama Namanya

Kepala Desa Purwosari Aswansyah melantik 5 Perangkat Desa Purwosari Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Jumat, 16 Juni 2023.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

Merapi Barat, Lahatpos.co - Kepala Desa Purwosari Aswansyah melantik 5 Perangkat Desa Purwosari Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Jumat, 16 Juni 2023.

Dalam pelantikan perangkat desa yang baru ini, Kepala Desa Purwosari melantik Sekretaris Desa, 2 Kaur dan 2 Kasi yang dilaksanakan di Kantor Desa Purwosari Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Pelantikan dihadiri juga Camat Merapi Barat yang diwakili Sekcam Dahrifagustian SP MM serta jajaran Kecamatan Merapi Barat, Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto.

Lalu, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, perwakilan KUA Merapi Barat,  PPUKD (Petugas Penghubung Urusan Keagamaan Desa) M Fajar Shodiq, Pdt. Frangki Pangaila serta undangan.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Lahat Gelar Rapat Koordinasi Bersama Pokjanal Posyandu Kabupaten sampai Kelurahan/Desa

Kepala Desa Purwosari Aswansyah mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik.

Segera menyesuaikan diri, laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing masing serta membantu kepala desa mewujudkan visi dan misi kepala desa.

Dalam kesempatan itu Aswansyah juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang lama atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini.

"Kami mohon maaf jika selama bergaul terdapat kesalahan dan kekhilafan. Semoga sukses selalu dimasa yang akan datang serta silaturahmi tetap terjalin,” ucapnya.

BACA JUGA:Pelantikan 11 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Pemda Lahat, ini Nama Namanya

Lanjut Aswansyah, semoga perangkat desa yang baru dilantik bisa mengemban tugas dan amanah sesuai tupoksinya masing masing. Tentunya dimana ada hak pasti ada juga tanggung jawab.

Dalam kesempatan itu Aswansyah juga menjelaskan ada beberapa program pembangunan Desa Purwosari yang sudah berhasil terealisasi. 

Dalam beberapa bulan terakhir ini sudah ada beberapa pembangunan yang sudah dilaksanakan di Desa Purwosari.

Seperti pembangunan jalan cor beton di beberapa tempat serta pembangunan sumur bor yang sudah bisa terealisasi selama beberapa  bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: