Sekjen DPP Gerindra Intruksikan Kader dan Caleg Memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024

Sekjen DPP Gerindra Intruksikan Kader dan Caleg Memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani melakukan pelantikan Bapilu dan DPC Gerindra Kota Palembang, di Graha Limbersa, Rabu 14 Juni 2023.--

Palembang, Lahatpos.co – Partai Gerindra mulai bergerak dan merapatkan barisan. Dalam menghadapi Pemilu 2024, penyusunan struktur itu terlihat dari pelantikan Bapilu dan DPC Gerindra Kota Palembang, Rabu 14 Juni 2023. 

Pelantikan Bapilu dan DPC Gerindra Kota Palembang dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani dan sejumlah fungsionaris DPD Partai Gerindra Sumsel.

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani mengintruksikan kepada kader dan calon anggota legislatif (caleg) untuk memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto pada Pilpres tahun 2024 di Sumsel.

"Yang kami tinggalkan untuk kalian adalah semangat, untuk memenangkan Pak Prabowo ketiga kalinya di Sumsel," kata Ahmad Muzani, dalam pelantikan Bapilu dan DPC Gerindra Kota Palembang, di Graha Limbersa, Rabu 14 Juni 2023.

BACA JUGA:Polemik Sistem Pemilu Proporsional Terbuka dan Tertutup; Catatan Kritis Terhadap Kepemiluan dan Partai Politik

Ia juga mengintruksikan kepada caleg DPRD Kabupaten kota, Provinsi dan DPR RI gencar melakukan sosialisasi dengan memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Caranya melalui spanduk, silaturahmi dengan masyarakat, dan memberikan bekal kepada masyarakat. 

"Jangan pelit-pelit jadi caleg itu, d an luruskan niat untuk membantu orang miskin dan lainnya," ujarnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: